Klaim Menang, Warga Purwakarta Pasang Baliho Ucapan Selamat bagi Prabowo-Sandi

Para pendukung Prabowo-Sandi gembira usai memasang baliho ucapan selamat atas kemenangan mereka. Radar Karawang

Para pendukung Prabowo-Sandi gembira usai memasang baliho ucapan selamat atas kemenangan mereka. Radar Karawang


POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Sejumlah warga Kabupaten Purwakarta memasang baliho ucapan selamat atas kemenangan Prabowo-Sandi di pertigaan Jalan KK Singawinata (Pasar Rebo), Kabupaten Purwakarta, Jumat (3/5/19) lalu sekira pukul 15.00 WIB.

Baliho berukuran besar berwarna putih ini bertuliskan “Segenap Masyarakat Purwakarta mengucapkan Selamat Atas Kemenangan Prabowo-Sandi Semoga Bisa Mengemban Amanah Sebagai Presiden dan Wakil Presiden Harapan Indonesia Menuju Adil Makmur”, yang disertai foto Prabowo-Sandi mengenakan jas hitam, dasi merah, serta peci.

Koordinator warga pemasang baliho Mansyur mengatakan, pemasangan tersebut sebagai ekspresi syukur masyarakat Purwakarta atas kemenangan Prabowo-Sandi.

“Kami menggelar syukuran atas kemenangan raihan suara Capres-Wapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Kabupaten Purwakarta yang mencapai sekitar 72%,” kata Mansur yang juga Kepala Bidang Organisasi Front Pembela Islam Purwakarta, kepada sejumlah awak media.

Menurutnya, masyarakat yang hadir dalam pemasangan baliho tidak disuruh bahkan dikomando. Masyarakat merasa antusias dan bahagia ketika mendengar kabar dari KPU Purwakarta bahwa pasangan Prabowo-Sandi menang.

“Bentuk rasa syukur saja dan diaktualisasikanlah ke dalam aksi syukuran, makan bersama, dan pemasangan baliho,” katanya.

Loading...

loading...

Feeds