Memprihatinkan Ada Ladang Ganja di Purwakarta Hingga Hektaran

Polisi sedang mengamankan barang bukti ladang ganja di Kampung Ciputat Kecamatan Sukasari Purwakarta

Polisi sedang mengamankan barang bukti ladang ganja di Kampung Ciputat Kecamatan Sukasari Purwakarta

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Diperkirakan ada ratusan bahkan lebih pohon batang ganja berhasil di amankan pihak kepolisian, diduga pohon-pohon ganja tersebut sudah berkali kali di panen yang kemudian di pasarkan.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, diduga ada ratusan pohon ganja atau lebih yang sengaja ditanam di lahan perhutani yang terletak di kampung Ciputat desa Kertamanah Kecamatan Sukasari. Namun hingga berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti berapa ratus batang ganja yang berhasil di amankan pihak kepolisian.

Menurut keterangan warga di daerah perbatasan Sukasari dan Jatiluhur, tadi sore melihat belasan polisi baik menggunakan seragam maupun berpakaian preman ramai ke arah ciputat. Diduga para aparat gabungan tersebut akan menyita pohon-pohon ganja yang ada dintanah perhutani.

“Iya tadi saya melihat polisi menuju ke arah ciputat, ga tau mau menggerebeg apa. Tapi katanya sih ada ladang ganja disana,” ujar salah seorang warga jatiluhur yang enggan disebutkan namanya.

Diduga ganja-ganja yang sudah di panen berkali kali tersebut langsung di dita dengan cara di cabutin oleh pihak aparat kepolisian baik dari polres maupun dari BNN. Kemudian diangkut melalui jalur air oleh kapal pol air, yang selanjutnya pohon-pohon ganja tersebut dijadikan sebagai barang bukti.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. pesan Watshaap yang dikirimkan ke kasat Narkoba Polres Purwakarta tidak di balas. (Mar/pojokjabar)

loading...

Feeds