Ribuan Pengunjung Maanfatkan Liburan Imlek 2019 di Cikao Park Purwakarta

Cikao Park Purwakarta./Foto: Rmol

Cikao Park Purwakarta./Foto: Rmol

Quick Count Pilpres 2019

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA- Ribuan pengunjung dari berbagai luar kota yang ada di sekitaran Jawa Barat padati tempat wisata Cikao Park.

Pengunjung tersebut memanfaatkan liburan Imlek atau tahun baru China 2019.

Area water park, tepatnya area pasir pantai atau kolam ombak, menjadi tujuan utama para pengunjung.

Direktur Utama Taman Wisata Cikao Park, Afrizal mengatakan, liburan imlek tahun ini pengunjung Cikao Park ada peningkatan, kurang lebih sekitar dua ribu pengunjung yang datang pada hari ini.

“Pengunjung datang dari berbagai kota yaitu Bandung, Bekasi, Subang, dan kota kota kota lainnya yang ada di Jawa Barat,” kata Afrizal kepada awak media, Selasa (5/2).

Menurutnya, para pengunjung semakin betah apalagi berkunjung ke Cikao Park bersama keluarga atau buah hatinya. Karena selain bermain air dan berenang di kolam ombak, para wisata bisa berduduk santai di gazebo-gazebo yang telah disediakan.

“Yang menjadi daya tarik wisata cikao park memiliki konsep berbeda dengan water park water park yang lainnya. Water park cikao memiliki konsep alam dan kolam renangnya di kelilingi warna warni bebetuan asli dari sungai cikao. Selain itu anak anak atau orang tuanya bisa berjoget joget sambil menikmati ombak,” ucapnya

Demi meningkatkan daya tarik pengunjung, Cikao Park terus melakukan pengembangan dan tak lama lagi di taman tersebut akan hasdir Rumah Ilusi.

(yls/rmol/pojokjabar)

loading...

Feeds