Akibat Bawa Motor Ugal-ugalan Dua Nyawa Melayang Ditempat Satu Luka Berat

Dua Korban meninggal ditempat saat terjadi kecelakaan lalulintas di jalan raya bungursari purwakarta.

Dua Korban meninggal ditempat saat terjadi kecelakaan lalulintas di jalan raya bungursari purwakarta.

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA- Diduga akibat membawa motor ugal-ugalan pengendara motor yang berboncengan dua orang mengalami oleng akibat hilang keseimbangan, sebuah motor jenis matic tanpa nomor polisi bermuatan dua penumpang menabrak sebuah kendaraan yang ada di depanya di Jalan Raya Cikopo Kecamatan Bungursari, Purwakarta, Minggu (6/1/2018).

Nahas, akibat peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut dua korban diantaranya harus meninggal di tempat kejadian perkara (TKP) dan satu lainya mengalami luka cukup serius.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Ricky Adi Pratama, membenarkan peristiwa kecelakaan lalu lintas yang harus merenggut dua korban jiwa tersebut.

Kasat lantas menjelaskan, kejadian berawal ketika kendaraan sepeda motor Honda Vario tanpa Plat nomor yang dikendarai oleh Genta (18) datang dari arah Sadang menuju Cikampek dengan membinceng dua orang lainya yaitu Hamdan (18) dan Dadan (20).

“Lalu setibanya di TKP di jalan yang lurus kendaraan sepeda motor tersebut oleng menabrak belakang kendaraan yang jenis dan Nomor Polisinya tidak teridentifikasi lalu terjatuh,” kata Ricky, melalui pesan singkatnya kepada wartawan, Minggu (6/1/2019).

Akibat kecelakaan tersebut, jelas Ricky, Genta dan Hamdan meninggal dunia secara seketika di TKP. Sementara Dadan mengalami luka berat dan segera dilarikan ke RS Siloam Purwakarta untuk mendapatkan perawatan medis.

“Sementara kendaraan yang terlibat laka lantas tersebut mengalami kerusakan. Dan kerugian materi ditaksir mencapai 500.000 Rupiah,” papar Ricky. (Mar/pojokjabar)

loading...

Feeds