Razia Hotel dan THM, Belasan Pasang Mesum Digiring ke Mapolres Purwakarta

Belasan pasangan bukan muhrim terjaring razia di penginapan dan hotel. Mereka digiring ke Mapolres Purwakarta untuk diberi pembinaan.

Belasan pasangan bukan muhrim terjaring razia di penginapan dan hotel. Mereka digiring ke Mapolres Purwakarta untuk diberi pembinaan.

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Sebanyak 11 orang pengguna narkoba dan belasan pasangan mesum digiring ke Mapolres Purwakarta. Hal itu terungkap saat tim gabungan dari Polres, Satpol PP dan Sub Den POM menggelar razia ke tempat hiburan malam (THM) dan penginapan serta hotel.

Kasat Narkoba Polres Purwakarta AKP Heri Nurcahyo mengatakan, sasaran operasi adalah tempat hiburan dan pusat keramaian yang dianggap rawan, terutama rawan terhadap peredaran narkoba dan minuman keras.

”Operasi ini sesuai perintah Kapolres Purwakarta dalam rangka cipta kondisi menjelang tahun baru, dengan sasarannya tempat hiburan dan keramaian yang dianggap rawan,” ujar AKP Heri Nurcahyo, Minggu (9/12/18).

Kasat mengatakan, dari hasil operasi di tiga lokasi tempat hiburan malam, terjaring 11 orang pengunjung dengan hasil test urine positif memakai natkotika jenis ganja.

”Untuk 11 orang yang positif, kita akan lakukan pengembangan dan pendalaman. Selain itu kita dapatkan juga 36 botol miras berbagai jenis,” ujarnya.

Tak hanya itu, aparat gabungan juga menjaring lima orang pengunjung yang tidak memiliki identitas apapun.

”Lima orang tanpa identitas, langkah kita serahkan ke Satpol PP, untuk dilakukan pendataan dan yang positif menggunakan narkotika langsung di dalaminya oleh anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta. Razia seperti ini akan terus dilakukan mengingat peredaran narkoba sudah sangat meresahkan di Purwakarta,” katanya.

loading...

Feeds