Hilang Kendali di Jalan Licin, Pengendara Sepeda Motor di Purwakarta Tewas

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Seorang gadis pengendara sepeda motor tewas di aspal setelah mengalami kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Jalan Raya Terusan Kapten Halim, tepatnya di Kampung Babakangonjing, Desa Pasawan Kidul, Kecamatan Paswahan, Kabupaten Purwakarta.

Peristiwa naas tersebut terjadi pada Kamis (6/12/18) sore. Korban diketahui bernama Nurul Fauziah (18), warga Kampung Ciherang Tonggoh RT 11/03, Desa Ciherang, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Radar Karawang (Pojoksatu.id Group), korban datang dari arah Wanayasa menuju Pasawahan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio No Pol R 5743 BM. Setibanya di TKP korban hendak mendahului kendaraan yang melaju di depannya.

Namun sayang, karena kondisi badan jalan licin akibat diguyur hujan, korban hilang kendali dan bertabrakan dengan kendaraan Mitsubishi Pikup No Pol D-8853-UF yang tengah melaju dari arah berlawanan.

Setelah cek lokasi, polisi langsung olah TKP dan mengamankan barang bukti serta evakuasi korban ke RSUD Bayu Asih Purwakaerta.

“Korban meninggal dunia saat mendapatkan penanganan medis di RSUD Bayu Asih Purwakarta,” ujar Kasat Lantas Polres Purwakrta, AKP Ricky Adi Pratama, Jumat (7/12).

Guna pengembangan lebih lanjut, insiden tersebut kini tengah ditangani Unit Laka Lantas Polres Purwakarta.

(RK/gan/pojokjabar)

loading...

Feeds