Ribuan Massa Purwakarta Bakal Ikut Reuni 212 di Jakarta, Kenapa Tidak Pake Kendaraan Umum Bus dan Kereta?

(Ilustrasi) Jutaan massa aksi 212 saat aksi di Monas, 2 Desember 2016. (ist)

(Ilustrasi) Jutaan massa aksi 212 saat aksi di Monas, 2 Desember 2016. (ist)

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Ribuan warga masyarakat diperkirakan akan turut serta aksi reuni 212 ke Jakarta, masyarakat yang akan berangkat umunya berkelompok terpisah-pisah dengan kendaraan pribadi.

Hal itu sebagaimana disampaikan Ustadz Asep Saepudin, dirinya memastikan akan berangkat ke jakarta tepatnya ke monas untuk mengikuti acara reuni 212 beserta rombongannya.

“Kita berangkat secara pribadi-pribadi aja, awalnya mau di mobilisasi tapi terlalu riskan. Sehingga beberapa rekan yang sudah menghubungi saya agar berangkat ke jakartanya secara terpisah, atau bergelombang. Jadi berangkatnya tidak konvoi, melinkan masing-masing,” beber Ustadz Asep melalui seluller.

Untuk keberangkatan sendiri Ustadz Asep beserta rombongannya dipastikan sebelum hari H (2 Desember) reuni kegiatan 212 di jakarta, kemungkinan besar berangkat menuju jakartanya tanggal 1 Desember. Atau paling lambat tanggal 2 Dini hari menuju ke jakartanya.

“Paling dua atau tiga mobil pribadi, rekan-rekan yang lain juga sama mereka akan berangkat menuju jakarta dengan kendaraan pribadi,” tambah Ustadz Asep.

Biasanya, massa dari purwakarta dalam mengikuti aksi menggunakan kendaraan umum seperi bus dan kereta api. Namun untuk reuni 212 kali ini warga masyarakat lebih memilih menggunakan mobil pribadi ketimbang mobil umum.

“Lebih rileks dan nyantai saja kalau pake mobil pribadi, bila pake kendaraan umum seperti bus dan kereta kan harus tepat waktu sesuai keberangkatan. Tapi kalau mobil pribadi, kapanpun kita berangkat sesuai dengan keinginan kita,” beber Ustadz Asep. (Mar/pojokjabar)

loading...

Feeds