Dari 9 Orang Korban Bencana Longsor Satu Diantaranya Balita Belum Ditemukan

Salah satu korban bencana longsor saat di evakuasi ke rumah sakit bayu asih

Salah satu korban bencana longsor saat di evakuasi ke rumah sakit bayu asih

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Korban akibat bencana longsor yang meninggal dunia merupakan sepasang kakek – nenek, keduanya diketahui bernama Bakri 75 Tahun dan Acem 70 Tahun.

Selain itu, salah satu korban yang belum ditemukan dan masih dalam pencarian merupakan seorang balita bernama Intan usia 4 Tahun. Seperti diketahui dua orang korban belum diketemukan, selain balita yang belum ditemukan satu korban lainnya bernama Iwan 35 tahun.

Satu persatu para korban bencana longsor di Desa Salam Jaya Kecamatan Pondoksalam berhasil di evakuasi, kemudian para korban langsung dilarikan ke rumah sakit bayu asih purwakarta.

Dari data yang diperoleh redaksi ada 9 orang yang sudah diketahui identitasnya, para korban tertimpa matrial longsoran. Namun data korban secara pasti masih belum diketahui secara jelas, baru 9 orang yang dikabarkan tertimpa longsoran.

“Jumlah korban hingga saat ini berjumlah 9 orang, dua dinyatakan meninggal dunia dua belum ditemukan dan 5 orang mengalami luka berat,” ujar Wahyu Wibisono, Kepala Dinas Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran (DPBPK) Kabupaten Purwakarta melaui seluller beberapa menit yang lalu.

Berikut nama-nama korban yang berhasil dihimpun redaksi pojokjabar.com, baru 5 korban yang diketahui identitasnya.

1. Bakri (MD)
2. Ma Acem (MD)
3. Yanti (LB)
4. Yeyet (LB)
5. Dede (LB)
6. Ridwan (LB)
7.Ima (LB)
8.Iwan (Dalam pencarian)
9. Intan (Dalam pemcarian)

Dilokasi kejadian, team SAR dari Dinas Penanggulangan Bencana dibantu oleh pihak TNI, Polri, Muspika dan Masyarakat sekitar.

Dari bencana longsor tersebut di pastikan 3 rumah tertimbun matrial tanah longsoran, saat ini team sar masih berusaha keras menemukan 2 orang korban yang belum ditemukan.

Seperti diketahui Selasa (27/11) sekitar pukul 20.30 telah terjadi longsor, tepatnya di desa salam jaya kecamatan pondoksalam. (Mar/pojokjabar)

loading...

Feeds