Jadwal SIM Keliling Minggu Ini sampai ke Ujung Purwakarta

Salah satu anggota kepolisian saat bersiap melayani perpanjangan SIM di mobil sim keliling

Salah satu anggota kepolisian saat bersiap melayani perpanjangan SIM di mobil sim keliling

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Bagi masyarakat purwakarta yang akan memperpanjang Surat Izin Mengendarai (SIM), merasa malas ke kantor Polres jangan khawatir mobil sim keliling bakal ada disekitar anda.

Bagi masyarakat yang berada diperbatsan bandung atau tepatnya di daerah darangdan, jangan kwatir mobil sim keliling akan menyambangi wilayah darangdan pada minggu ke IV bulan ini.

Atau tepatnya pada hari Selasa 23 Oktober 2018 mobil sim keliling akan ad di darangdan, untuk mempermudah masyarakat yang ingin memperpanjang SIM.

Jadi tidak perlu jauh-jauh datang ke Polres bila ingin memperpanjang SIM, cukup mendatangi mobil sim keliling yang selalu akan setia melayani seluruh masyarakat purwakarta.

Berikut jadwal Mobil SIM keliling minggu ke IV atau satu minggu kedepan, manfaatkan jadwal sim keliling ini sebaik-baiknya.

Untuk hari Senin tanggal 22 Oktober, Mobil sim keliling akan berada didepan kampu UPI jalan Veteran. Selanjutnya hari Selasa (23) akan berada di darangdan, tepatnya di kantor kecamtan Darangdan.

Untuk hari rabu (24) mobil sim keliling berada di Paswahan tepatnya di kantor Polsek Pasawahan, kemudian untuk hari Kamis (25) mobil sim keliling akan berada di kawasan industri Cibungur Bingirsari.

Sedangkan untuk hari Jum’at berada di Bunder Jatiluhur, kemudian hari terakhir di minggu ke IV atau hari Sabtu mobil sim keliling akan berada di Samsat lama atau tepatnya di jalan tengah.

Manfaatkan layanan prima perpanjangan sim dari kepolisian tersebut sebaik-baiknya, setiap harinya di mulai pukul 08.00 WIB. Layanan tersebut untuk mempermudah dalam mengurus perpanjangan SIM. (Mar/pojokjabar)

loading...

Feeds