Catat Nih Jadwal Mobil Sim Keliling Satu Minggu Kedepan, Bakal ke Ujung Purwakarta Loh

Salah satu anggota polisi saat berfoto bersama dengan masyarakat yang memperpanjang SIM di mobil sim keliling

Salah satu anggota polisi saat berfoto bersama dengan masyarakat yang memperpanjang SIM di mobil sim keliling

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Warga masyarakat yang berada di daerah Kecamatan paling ujung berbatasan dengan Kabupaten Cianjur, jangan khawatir untuk masalah perpanjangan SIM kendaraan mobil sim akan menghampiri masyarakat di Kecamatan Maniis.

Hal ini untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat, di samping sebagai layanan prima pihak kepolisian. Bagi masyarakat yang ingin memperpanjang Surat Izin Mengemudi, bila tidak ingin ke kantor Polres bisa melakukannya di kendaraan sim keliling.

Karena selain mudah dijangkau, untuk pelayanan masalah sim juga tergolong cepat dan mudah. Kendaraan sim keliling yang disediakan pihak kepolisian, untuk mempermudah masyarakat yang jauh tidak perlu repot-repot datang ke kantor Polres.

Cukup dengan mendatangi pelayanan perpanjangam sim keliling, maka andapun akan dilayani dengan cepat dan profesional. Untuk mengetahui jadwal kendaraan sim keliling, berikut jadwalnya selama satu minggu kedepan.

Senin 15 Oktober, mobil layanan sim keliling akan berada di Kampus Upi Jalan Veteran Purwakarta.

Kemudian untuk hari Selasa 16, mobil pelayanan sim berada di wilayah Kecamatan Plered, tepatnya Jln. Raya Plered.

Rabu tanggal 17 berada Kecamatan Maniis, Kamis tanggal 18 di Kecamatan Bungursari, Jum’at tanggal 19 di Bunder Jatiluhur dan hari Sabtu tanggal 20 berada di kantor samsat lama.

Catat ya, barangkali anda atau suadara dan tetangga anda perlu. Pelayanan mobil sim keliling akan mulai di buka dari mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai. (Mar/pojokjabar)

loading...

Feeds