Kematian Buruh PT Indo Bharat Rayon Purwakarta Mencurigakan, Polisi Terus Dalami Kasus

OLAH TKP : Polisi tengah melakukan olah TKP di PT Indo Bharat Rayon terkait kematian salah satu buruh perusahaan tersebut. Gani/Radar Karawang

OLAH TKP : Polisi tengah melakukan olah TKP di PT Indo Bharat Rayon terkait kematian salah satu buruh perusahaan tersebut. Gani/Radar Karawang


POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Petugas kepolisian dari Satreskrim Polres Purwakarta tengah melakukan penyelidikan terkait kasus kecelakaan kerja di PT Indo Bharat Rayon (IBR) yang menyebabkan satu pekerjanya meninggal dunia yaitu ID (43) warga Kampung Cisalak RT16 RW06, Desa Cilangkap, Kecamatan Babakan Cikao, Kabupaten Purwakarta.

Kasatreskrim Polres Purwakarta, AKP Agta Bhuwana Putra membenarkan kejadian yang membuat korban ID (43) tewas saat bekerja di dalam pabrik tersebut pada Kamis (4/10/18) lalu.

Namun, pihak Satreskrim Polres Purwakarta baru mendapat informasi tersebut dari warga sehari setelahnya, yaitu pada Jumat (5/10/18).

Meski begitu polisi, tidak bisa langsung mengecek ke TKP karena satu dan lain hal, Agta mengaku pihaknya baru masuk ke area kejadian pada Sabtu (6/10/18) lalu.

Kecurigaan atas meninggalnya ID pun timbul, sebab pihak IBR terkesan menutupi kejadian yang diduga kecelakaan kerja itu.

”Memang ada kendala di masalah olah TKP, karena dari perusahaan tidak jeli dan merusak TKP. Jadi, kami petugas jadi kesulitan olah TKP, karena TKP sudah dibersihkan pada saat kami datang ke TKP,” kata Agta, kepada sejumlah awak media di Mapolres Purwakarta, Ciseureuh, Purwakarta, Senin (8/10/18).

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds