Alami Kecelakaan di Tol Cipularang, Sopir Truk Pengakut Helm Tewas di Tempat

TRUK MAUT: Kondisi depan truk pengangkut helm bernomor polisi B 9443 CCF terlihat ringsek setelah terlibat kecelakaan di ruas tol Cipularang KM 84, Sukatani.

TRUK MAUT: Kondisi depan truk pengangkut helm bernomor polisi B 9443 CCF terlihat ringsek setelah terlibat kecelakaan di ruas tol Cipularang KM 84, Sukatani.

Cari Aman

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Kecelakaan maut kembali terjadi di Ruas Jalan Tol Cipularang KM 84.900, tepatnya di Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Selasa (25/9/18).

Kali ini diduga sopir mengantuk, truk bermuatan helm ber Nomor Polisi B 9443 CCF yang dikendarai Ahmad bin Urip (24) menabrak bagian belakang sebuah truk yang tidak diketahui identitasnya.

Dalam kecelakaan tersebut, sopir truk yang merupakan warga Kampung Sukasari, Pangkalan, Tangerang, Banten tewas di lokasi kejadian. Kasatlantas Polres Purwakarta AKP Ricky Adipratama mengatakan, kejadian bermula truk melaju dari arah Jakarta menuju Bandung.

“Diduga pengemudi mengantuk, setiba di TKP kendaraan menabrak kendaraan di depannya, yang tidak diketahui identitasnya,” kata Ricky saat dikonfirmasi melalui pesan singkat.

Truk boks yang bermuatan ratusan helm ini, hendak mengantarkan barang berupa helm dari Tangerang menuju Bandung. Kencangnya benturan mengakibatkan bagian depan kendaraan ringsek. Sopir pun meninggal dunia di tempat, sedangkan kernet truk Entis Sutisna selamat dan hanya mengalami luka.

“Pasca kecelakaan, para korban di bawa ke RS Rama Hadi, Sadang, Kabupaten Purwakarta untuk mendapatkan perawatan tim medis,” ujarnya.

Setelah kejadian yang mengakibatkan rusaknya truk putih tersebut, bangkai kendaraan dievakuasi petugas ke pool derek Jatiluhur. “Kasusnya sudah dalam penanganan kami (Satlantas Polres Purwakarta),” pungkasnya.

(RK/gan/pojokjabar)


loading...

Feeds