Bikin Geger, Sopir Mobil Ekspedisi Tewas di Rest Area Tol Cipularang

EVAKUASI : Jenazah Endang Supriatna, sopir ekspedisi tengah dievakuasi dari dalam mobil yang dikendarainya. Sebelum meninggal Endang menghubungi kantor ekspedisi minta dikirim sopir cadangan karena dadanya sakit. GANI/RADAR KARAWANG

EVAKUASI : Jenazah Endang Supriatna, sopir ekspedisi tengah dievakuasi dari dalam mobil yang dikendarainya. Sebelum meninggal Endang menghubungi kantor ekspedisi minta dikirim sopir cadangan karena dadanya sakit. GANI/RADAR KARAWANG

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Pengunjung Rest Area Tol Cipularang KM 88 B arah Bandung – Jakarta tepatnya di Desa Sukajaya Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta di kejutkan dengan penemuan mayat seorang pria berusia 55 Tahun di dalam sebuah mobil ekspedisi, Senin (24/9/18).

Korban diketahui, bernama Endang Supriatna alias Usup warga Kampung Gembong RT 002 RW005, Desa Kertamulya Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung. Ia tidak lain merupakan sopir truk ekspedisi.

Dari informasi yang berhasil di himpun Radar Karawang (Pojoksatu.id Group), kronologi kejadian itu berawal pada hari Minggu (23/9/18) sekira pukul 21.00 WIB korban yang mengendarai truk Hino No Pol : B-9036-FDE berangkat dari Garasi PT. Gama Ekspedisi di Jalan Satyaraya No 18 Caringin Bandung dengan membawa karung kosong ke arah Cilegon. Sekira pukul 23.00 WIB korban istirahat di tempat kejadian lalu menelepon pihak kantor Expedisi.

”Korban mengubungi pihak perusahaan untuk mendatangkan sopir cadangan lataran korban mengaku mengeluhkan rasa sakit dibagian dada,” ujar Kasat Reskrim Polres Purwakarta AKP Agtha Buwana Putra, Senin (24/9/18).

Sayangnya pada saat malam itu tidak ada sopir cadangan, pihak perusahaan menyarankan korban untuk beristirahat di Rest Area terdekat. Nahas saat sopir cadangan datang ke esokan harinya sekira pukul 10.30 WIB korban ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa.

”Saat ditemukan, posisi korban tidur terlentang di dalam mobil dengan kondisi sudah membiru, kemudian saksi menghubungi security rest area untuk memastikan keadaan korban lalu menghubungi kita,” katanya.

Petugas Kepolisian Unit Piket Siaga Reskrim Polres Purwakarta berikut anggota identifikasi yang datang kelokasi langsung melakukan pengecekan terhadap korban. ”Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bayu Asih Purwakarta untuk dilakukan Visum et Repertum,” pungkasnya.

(RK/gan/pojokjabar)

loading...

Feeds