Miris, Ini Fakta Purwakarta Darurat Narkoba

Polres Purwakarta ungkap kasus narkoba. Foto:Ade

Polres Purwakarta ungkap kasus narkoba. Foto:Ade


POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Fakta kondisi Purwakarta darurat Narkoba dalam bulan ini, belum genap satu bulan 11 orang yang diduga para pelaku Narkoba diamankan kepolisian bagian Satnarkoba Polres Purwakarta.

Hal itu diketahui dalam press rilis yang dilakukan Polres siang ini, para terduga pelaku narkoba yang berjumlah 11 orang harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dimata hukum.

“Kita berhasil mengungkap 8 kejadian tindak pidana ini dengan 11 tersangka,” ujar Kapolres Purwakarta AKBP Twedi A.B didampingi Wakapolres, Kasat Res Narkoba dalam press realease di Mapolres Purwakarta.

Dari 11 orang tersangka pihak kepolisian berhasil mengamankan barang bukti berupa, sabu 10, 29 gram kemudian ganja 1082,94 gram obat-obatan Tramadol 140 butir dan obat hexymer 1201 butir. Seluruh barang bukti tersebut diamankan dari delapan tempat kejadian perkara.

Kemudian ada di jalan umum kemudian ada juga di kontrakan untuk wilayah kabupaten Purwakarta ini dari 8 kejadian ada juga di beberapa Kecamatan seperti, Kecamatan Cibungur, kecamatan kota, Pasawahan dan Sukatani.

“Semua informasi awal dari masyarakat yang melaporkan, karena kita membangun komunikasi untuk bersama-sama memerangi Narkoba. Informasi tersebut kemudian dikembangkan, hasil pengembangan dan penyelidikan didapatlah para tersangka penyalahguna Narkoba. Para pelaku penyalahguna Narkoba, mereka diancam dengan ancaman hukuman dari mulai 4 sampai 20 tahun penjara,” beber Kapolres, menerangkan panjang lebar.

(Adw/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds