Tiga Atlet Dayung Purwakarta Diberi Penghargaan

SUMRINGAH : Atlet dan pelatih dayung asal Purwakarta terlihat sumringah saat mendapat bonus dari Pemda Purwakarta. Gani/Radar Depok

SUMRINGAH : Atlet dan pelatih dayung asal Purwakarta terlihat sumringah saat mendapat bonus dari Pemda Purwakarta. Gani/Radar Depok

Cari Aman

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Tiga atlet dayung asal Purwakarta dan satu oarang pelatih di ganjar penghargaan dari Pemda Purwakarta. Penghargaan diserahkan langsung oleh Penjabat Bupati Purwakarta, Muhammad Taufiq Budi Santoso, di Bale Nagri, Komplek Pemda Kabupaten Purwakarta, Jumat (14/9/18).

”Pada hari ini kita bisa mengadakan silaturahim dengan para atlet dan pelatih dayung asal Purwakarta yang telah menorehkan prestasi di Asian Games 2018,” kata Penjabat Bupati Purwakarta.

Ia menjelasakan, pemberian penghargaan tersebut merupakan salah satu apresiasi atas apa yang para atlet tersebut raih selama bertarung dan bertanding di Asian Games yang belum lama ini digelar.

”Sedikit kadeudeuh ini merupakan bentuk terina kasih kami kepada atlet dan pelatih. Meski nilainya tidak terlalu besar, namun diharap ini bisa menjadi salah satu pendorong kepentingan keberlanjutan prestasi yang telah ditoreh oleh para atlet dan pelatih dayung,” ujarnya.

Meski tidak seluruhnya dapat meraih medali, namun diharap keberadaan tiga atlet dayung ini akan menjadi contoh dan memberikan motivasi bagi keberadaan seluruh atlet yang ada di Kabupaten Purwakarta.

”Secepatnya kita akan buatkan penghargaan secara tertulis kepada ketiga atlet ini, dengan tujuan agar bisa menjadi dasar untuk penerimaan CPNS Umum yang berprestasi,” jelasnya.

Ditempat yang sama, pelatih atlet dayung, Syafril mengucapkan, banyak terima kasih kepada pemda Purwakarta yang telah memberikan penghargaan kepada para atlet dan pembina seperti yang saat ini dilakukan.

”Kita patut mensyukuri aprsesiasi yang telah diberikan Pemda Purwakarta ini, semoga ke depan kita dapat meningkatkan prestasi ini dan membuat masyarakat Purwakarta lebih bangga dari saat ini,” katanya.

(RK/gan/pojokjabar)


loading...

Feeds

DM Instagram

2 Pendiri Instagram Undurkan Diri

CO-Founder Facebook Inc Instagram, Kevin Systrom dan Mike Krieger mengumumkan pengunduran dirinya dari jabatannya di perusahaan besar tersebut. Pada Senin, …