Dandim 0619 Purwakarta Bakal Sertijab pada Waktu Ini

Dandim 069 Purwakarta bakal sertijab./Foto: Ade

Dandim 069 Purwakarta bakal sertijab./Foto: Ade

Cari Aman

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Kurang lebih sudah dua tahun menjabat sebagai Komandan Distrik Militer (Dandim) 0619 Purwakarta, Letkol.Inf.Ari Maulana yang murah senyum namun selalu tegas dalam segala hal ini akhirnya harus berpindah tugas dari Purwakarta.

Rencananya serah terima jabatan akan dilakukan pada hari Jumat lusa, kemudian dilanjutkan dengan acara kenal pamit pada malam harinya di Pemda Purwakarta.

Pengganti Letkol. Inf. Ari yaitu Letkol Arh Yogi Nugraha, yang sebelumnya Menjabat Komandan Bataliyon Ahanud 1 rajawali Kostrad. Sementara untuk Letkol Inf Ari Maulana, akan menjabat sebagai komandan Satuan Pelayanan Markas Besar TNI yang merupakan salah satu jabatan strategis di TNI.

“Selama berada dibawah kepemimpinan Letkol Inf Ari Maulana, Kinerja Kodim 0619 Purwakarta, berjalan dengan sangat baik, dengan demikian sebagai pejabat komandan baru, saya siap melanjutkan apa yang sudah diraih oleh kodim 0619 selama ini,” ujar Yogi, saat berkunjung ke Markas Kodim 0619 Purwakarta siang tadi, Rabu (12/9/2018).

Lanjut dia, secara pribadi dirinya akan, memiliki komitmen untuk senantiasa menjaga serta menjalin hubungan yang harmonis dengan seluruh unsur komunikasi pimpinan daerah juga segenap masyarakat Purwakarta.

“Apa yang menjadi kebijakan maupun itu ditingkat nasional ataupun provinsi akan saya jalankan bersama sama dengan saling bergandengan tangan demi terwujudnya situasi yang aman, damai, kondusif dan sejahtera di wilayah Kabupaten Purwakarta,” katanya.

Sebagai langkah awal, Yogi menambahkan, pihaknya akan terlebih dahulu belajar di masing – masing bagian ditiap daerah yang ada di Purwakarta.

“Karena Purwakarta sendiri memiliki begitu banyak desa, dan saya akan mempelajari lebih dalam terkait desa desa tersebut,” jelasnya.

Selain itu, Yogi menambahkan, yang tak kalah penting, hal lain yang akan dilakukan ialah bersilaturahmi dengan segenap tokoh.

“Baik itu yang berada di unsur demokrasi dalam hal ini pemda, maupun organisasi organisasi terkait yang ada di wilayah Kabupaten Purwakarta,” pungkasnya.

(Adw/pojokjabar)


loading...

Feeds