Wuih, Keren, Video Pebalap Sepeda Putri Indonesia Pimpin di Posisi Ini

Lomba Sepeda 22 peserta di Kabupaten Purwakarta, Rabu (22/8/2018)./Foto: Ade

Lomba Sepeda 22 peserta di Kabupaten Purwakarta, Rabu (22/8/2018)./Foto: Ade

Cari Aman

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA– Pebalap sepeda putri (Road Race Women Asian Games) asal Indonesia memimpin di urutan pertama pada perlombaan Asean Games saat melintas di wilayah Cibatu Purwakarta.

Pembalap asal Indonesia ini jauh meninggalkan puluhan rekan-rekan pembalap sepeda dari negara lainnya, tercatat pembalap Indonesia tersebut memiliki interval waktu mencapai 2 menit 17 detik di depan para pembalap lainnya.

Saat star awal dari pendopo Kabupaten Subang sekitar pukul 10.00 WIB, saat memasuki wilayah Purwakarta tepatnya di Cibatu Pembalap sepeda Putri asal Indonesia berada di urutan terdepan pada pukul 10.55 WIB.

Baca: Jadwal Lengkap Babak 16 Besar Sepak Bola Asian Games, 6 Pertandingan di Bekasi

 

Kemudian disusul rombongan lainnya pada pukul 10.57 WIB lebih.

Dari informasi yang berhasil dihimpun seluruh pembalap sepeda putri pada Asean Games yang mengikuti ajang lomba sepeda ada 22 peserta dari 13 negara.

Sedangkan rute yang ditempuh dari mulai star di pendopo Kabupaten Subang menuju ke arah Kalijati, Cipendey, Cibatu, Campaka hinga sampai di Sadang berputar arah kembali melalui jalur tersebut kemudian Finis di jalan Cagak Subang.

Baca: Atlet Kabupaten Bekasi Harus Mampu Berprestasi pada Asian Games

(Adw/pojokjabar)


loading...

Feeds

DM Instagram

2 Pendiri Instagram Undurkan Diri

CO-Founder Facebook Inc Instagram, Kevin Systrom dan Mike Krieger mengumumkan pengunduran dirinya dari jabatannya di perusahaan besar tersebut. Pada Senin, …