Terkuak! Ini Penyebab Kekalahan Pebalap Sepeda Putri Indonesia

Foto kondisi pebalap putri Indonesia, Rabu (22/8/2018)./Foto: Ade

Foto kondisi pebalap putri Indonesia, Rabu (22/8/2018)./Foto: Ade

Cari Aman

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Kekalahan pebalap sepeda putri (Road Race Women Asian Games) asal indonesia untuk meraih mendali Emas terjawab sudah, diduga pembalap putri indonesia kelelahan dan mengalami kram kaki.

Hal itu terlihat dari sebuah foto yang dikirim, tampak pembalap yang  berada di urutan pertama dan jauh meninggalkan lawan-lawannya harus dipapah oleh team official menepi.

Bila melihat dari foto yang berhasil diterima, pembalap indonesia tersebut sedang berada di daerah subang untuk menuju finish. Namun belum diketahui secara pasti di daerah Subangnya di mana.

Baca: Ini Dia Sosok Pebalap Pemenang Road Race Woman Asian Games

 

Sementara sepedanya tergeletak di tengah jalan, namun belum diketahui siapa nama pembalap putri indonesia tersebut apakah Yanthi atau Azizah.

Namun yang pasti pembalap sepeda putri asal Indonesia tersebut sebelumnya lebih unggul dari lawan-lawannya, Ia memimpin waktu dengan selisih waktu 2 menit 17 detik.

Dari informasi yang berhasil di himpun, pembalap asal Indonesia tersebut diduga akibat mengalami kram kaki.

Baca: Wuih, Keren, Video Pebalap Sepeda Putri Indonesia Pimpin di Posisi Ini

 

Sehingga harus beristirahat untuk memulihkan kakinya yang mengalami kram.

“Dari informasi yang kami peroleh dari official, pembalap indonesia mengalami kram kaki bagian kanan,” ujar salah seorang perwira Polisi yang memberitahukan kepada pojokjabar melalui seluller.

(Adw/pojokjabar)


loading...

Feeds