Tahun Ini, 12 Pejabat Eselon II di Pemda Purwakarta Pensiun

Sekretaris BKPSDM Purwakarta H Agus Sulistriyanto

Sekretaris BKPSDM Purwakarta H Agus Sulistriyanto

Cari Aman

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Sepanjang tahun 2018 sebanyak 12 pejabat eselon II meninggalkan tugas di pemerintahan. Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Purwakarta merilis jumlah pejabat eselon II yang akan memasuki masa pensiun.

Sekretaris BKPSDM Purwakarta H Agus Sulistriyanto mengatakan, lima orang pejabat eselon II sudah pensisun dari total keseluruhan yang berjumlah 33 orang pejabat eselon II yang akan melepaskan tugasnya tahun ini.

”Dari total 33 pejabat eselon II, 12 orang di antaranya akan pensiun di tahun ini. Sebagian kurang lebih lima orang sudah pensiun lebih awal,” katanya kepada wartawan.

Agus juga menambahkan, pejabat eselon II yang sudah memasuki masa pensiun tahun ini di antaranya Kepala Inspektorat Daerah, Kepala Dinas Penamaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Kepala Dinas Sosial.

”Sekarang ada lima dinas kosong yang diisi oleh pelaksana tugas kepala dinas,” paparnya.

Diterangkannya, Pemerintah Daerah bisa menggelar seleksi Jabatan Tinggi Pratama (JPT) setelah mendapatkan izin dari kementrian dalam negri.

”Pemda Purwakarta berada di bawah kepemimpinan penjabat bupati. Meski begitu, pejabat bupati masih bisa menggelar seleksi asal ada izin dari Mendagri,” tutur Agus.

Lebih lanjut dia mengatakan, terkait pelaksanaan seleksi pihaknya belum ada bocoran, kapan diadakannya seleksi JPT.

”Belum ada bocoran kapan waktu pelaksanaan seleksi JPT. Yang jelas, seleksi terbuka untuk setiap pejabat eselon III dengan ketentuan berlaku,” pungkasnya.

(RK/ris/pojokjabar)


loading...

Feeds

Konsep render diduga iPad terbaru. (Viktor KadarVia9to5Mac)

Beginikah Model IPad Terbaru?

APPLE telah mengonfirmasi akan menjadi tuan rumah acara pada 30 Oktober mendatang. Dari sana banyak pihak berharap bahwa iPad baru akan …