Pileg 2019 Kursi DPRD Jadi Incaran Birokrat dan Wartawan

Cari Aman

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Perebutan 45 kursi DPRD Purwakarta pada Pileg 2019 diprediksi bakal berjalan ketat. Selain tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan, tokoh parpol dan pengusaha. Perebutan kursi dewan itu juga bakal diramaikan sejumlah eks birokrat dan wartawan.

Hasil penelusuran, di Partai Golkar ada sejumalah nama eks Wakil Bupati Dadan Koswara. Kemudian eks para kepala dinas yang bakal manggung. Diantaranya, Rasmita Mantan Kepala BPMPTSP, Carma Mantan Kepala BKBPIA dan Agus Darmawan Mantan Camat Purwakarta Kota.

“Iya sejumlah nama tersebut ada daftar di partai golkar,” ujar Safe’i pengurus golkar Purwakarta.

Sementara di Partai Amanat Nasional (PAN) ada nama: Kusnadi Mantan Kasatpol PP Purwakarta dan Wawan Tarsamana Mantan Kepala Inspektorat Purwakarta.

“Betul, kedua nama tersebut tercatat dalam daftar bacaleg PAN Purwakarta. Masih dalam proses pemberkasan, Insya Allah tanggal 15 Juli kita meluncur ke KPU,” ujar Ketua Komite Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) DPD PAN Purwakarta, Suhendar, Senin (9/7).

Lalu, dari jajaran Jurnalis di Kabupaten Purwakarta tercatat ada nama Ade Winanto, Adi Kurniawan Tarigan, Asep Firdaus, yang bakal nyaleg di Partai Hanura. Sementa wartawan lainnya, Taufik Ilyas bakal nyaleg di Partai Gerindra. (Adw/pojokjabar)


loading...

Feeds