Sosok Mayat Mengambang di Danau Jatiluhur, Ini Identitasnya

Mayat ditemukan di Danau Jatiluhur, Jumat (8/6/2018)./Foto: via Rmol

Mayat ditemukan di Danau Jatiluhur, Jumat (8/6/2018)./Foto: via Rmol

Cari Aman

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA– Warga dikagetkan oleh sosok mayat yang mengambang di sisi Danau Jatiluhur, di Kampung Blok O Dermaga Dayung Jatiluhur Desa Jatimekar, Kecamatan Jatiluhur, Purwakarta, Jumat (8/6).

Kapolsek Jatiluhur AKP Deni Hamari mengatakan belum diketahui identitas korban.

Diperkirakan berusia antara 30 sampai dengan 40 tahun itu. Saat ini, jenazah berada di RSUD Bayu Asih Purwakarta.

“Ditemukan pagi sekitar pukul 05.00 WIB. Awalnya dua orang saksi hendak mendekati dermaga menggunakan perahu melihat 1 benda dari arah tengah danau mendekati daratan dengan cara mengambang,” ujar Kapolsek.

Baca:

Batita Umur Delapan Bulan Tewas Akibat Tenggelam di Danau Jatiluhur

Saat ditemukan mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut menggunakan pakaian warna belang hitam putih dengan celana panjang levis warna biru. Diperkirakan berusia kurang lebih 30 tahun, tinggi badan 160 cm, dengan Rambut hitam lurus,” kata Deni.

Selain itu, lanjut dia, ditemukan buah dompet warna coklat.

Dompet tersebut berisikan uang 3 lembar uang pecahan Rp10 ribu, 4 lembar uang pecahan Rp5 ribu dan 10 lembar uang pecahan Rp2 ribu.

“Tidak ditemukan identitas apa pun pada mayat laki-laki tersebut, untuk keluarga yang merasa kehilangan saudara, sanak famili, harap hubungi Polsek Jatiluhur,” pungkasnya. 

(jar/rmol/pojokjabar) 


loading...

Feeds

Kajol Ajay

Nomor WA Kajol Disebar Sang Suami

AKTOR Ajay Devgn dilarang masuk ke rumah oleh istrinya sendiri, aktris, Kajol. Hal tersebut terjadi setelah Ajay mengusili istrinya tersebut …
politik-uang

514 Daerah Rawan Politik Uang

BAWASLU mencatat ada 514 kabupaten/kota di Indonesia yang rawan praktik politik uang dalam Pemilu 2019. Catatan tersebut hasil Indeks Kerawanan …