Muhtar HP : Apa Dewan Kerjanya Hanya Hardolin?

politisi senior Purwakarta, Muhtar HP./Foto: Istimewa

politisi senior Purwakarta, Muhtar HP./Foto: Istimewa

Cari Aman

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Kritik pedas buat DPRD disampaikan tokoh masyarakat sekaligus politisi senior Purwakarta, Muhtar HP.

Kinerja DPRD dinilainya berbanding terbalik dengan gaji yang diterimanya.

Bila benar hingga pertengahan tahun ini tidak ada satupun Perda yang disahkan, kinerja dewan wajib dipertanyakan rakyat Purwakarta.

Baca:

Memprihatinkan, Hingga Pertengahan Tahun Ini, DPRD Purwakarta Belum Sahkan Satu Perda pun!

Pjs Bupati Blak-blakan Bahasan Tujuh Raperda Saat Sidang Paripurna DPRD 2018

RAPBD Purwakarta 2018 Rp 2 Triliun

 

“Apa kerjanya cuma Hardolin? (Dahar=Makan Mod*l= Buang Air Besar Ulin=Main),” ujar Muhtar HP saat diminta tanggapannya terkait kinerja DPRD Purwakarta.

Menurut Muhtar HP, DPRD merupakan salah satu Lembaga alat Konstitusi Negara yang dipilih oleh Owner Gaverment (Rakyat sebagai Pemilik Negara & Pemerintahan) melalui Partai Politik yang dibiayai oleh uang Rakyat.

“Mereka seharusnya malu oleh rakyat Purwakarta, gaji aja nyampe puluhan juta kerjanya ngapain aja?,” tambah polisi kawakan ini menjelaskan.

Kemudian, lanjut Muhtar, DPRD harus melaksanakan hak-hak nya yaitu Hak Legislasi (hak membuat undang-undang/Perda) Hak Budgeting (hak membuat anggaran) dan Hak Pengawasan.


loading...

Feeds

Kajol Ajay

Nomor WA Kajol Disebar Sang Suami

AKTOR Ajay Devgn dilarang masuk ke rumah oleh istrinya sendiri, aktris, Kajol. Hal tersebut terjadi setelah Ajay mengusili istrinya tersebut …
politik-uang

514 Daerah Rawan Politik Uang

BAWASLU mencatat ada 514 kabupaten/kota di Indonesia yang rawan praktik politik uang dalam Pemilu 2019. Catatan tersebut hasil Indeks Kerawanan …