Hari Terakhir Kerja, Jalur Pemudik di Wilayah Purwakarta Masih Nampak Lenggang

Jalur pemudik di wilayah Purwakarta masih lenggang, Jumaat (8/6/2018)./Foto: Ade

Jalur pemudik di wilayah Purwakarta masih lenggang, Jumaat (8/6/2018)./Foto: Ade

Cari Aman

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Situasi jelang arus mudik lebaran tahun ini jalanan alteleri masih tampak lengang, hal ini di picu belum dimulainya libur dan cuti bersama.

Jalur mudik alternatif yang biasa digunakan para pemudik di wilayah Purwakarta, yaitu jurusan Purwakarta – Subang jalur Sadang.

Kemudian jalur Purwakarta- Wanayasa-Subang juga masih tampak lengang dari para pemudik.

Baca:

Hari Ini, Tol Bocimi Seksi I Bisa Digunakan untuk Mudik Lebaran

Pesan Kasat Narkoba untuk Para Pemudik di Terminal Cikarang

Ini Dia Titik Kemacetan di Jalur Mudik Bekasi

Menurut salah seorang warga di Campaka, Tatang (41), sampai hari ini belum terlihat para pemudik baik pengendara roda dua maupun roda empat  yang melintas. Kondisinya masih sepi, kemungkinan karena belum libur bersama.

“Belum kelihatan ada kendaraan yang bawa-bawa barang, soalnya kalau yang mudik kelihatan kendaraan yang digunakan selalu penuh dengan barang-barang bawaan,” ujar Tatang.

Menurut Tatang jalur Purwakata – Subang biasanya ramai dipadati kendaraan roda dua, kendaraan para pemudik tersebut rata-rata berplat nomor luar kota.

“Kelihatan dari plat nomornya, biasanya kebanyakan berplat nomor B. Saat ini belum kelihatan kendaraan berplat nomor B,” tambah Tatang.

Diperkirakan mulai malam nanti gelombang pemudik akan mulai terlihat, karena secara serentak libur dan cuti bersama mulai besok. Hari ini merupakan hari terakhir bekerja.

(Adw/pojokjabar)


loading...

Feeds

Kajol Ajay

Nomor WA Kajol Disebar Sang Suami

AKTOR Ajay Devgn dilarang masuk ke rumah oleh istrinya sendiri, aktris, Kajol. Hal tersebut terjadi setelah Ajay mengusili istrinya tersebut …
politik-uang

514 Daerah Rawan Politik Uang

BAWASLU mencatat ada 514 kabupaten/kota di Indonesia yang rawan praktik politik uang dalam Pemilu 2019. Catatan tersebut hasil Indeks Kerawanan …