Rem Blong, Kecelakaan Tunggal di Purwakarta, Begini Kronologisnya

Kecelakaan di Purwakarta./Foto: Ade

Kecelakaan di Purwakarta./Foto: Ade

Cari Aman

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Sebaiknya sebelum kita beraktivitas dalam bekerja persiapkan segala sesuatunya, terutama bagi para pekerja di jasa angkutan (sopir) pastikan semua dalam kodisi baik.

Jangan sampai gara-gara kelalaian berakibat fatal, seperti yang terjadi pagi tadi

Diduga akibat rem blong sebuah mobil kontainer tergulig di jalan raya jurusan Bandung-Purwakarta atau tepatnya di pertigaan arah Jatiluhur (dekat sasak besi).

Baca:

 

Mobil Kontainer bernomor polisi B 9126 UOK tersebut harus tersungkur dan terguling saat sopir berusaha membanting setir karena diduga mengalami rem blong. Beruntung kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Menurut Gugun (18) kenek kontainer saat itu kendaraannya melaju di turunan, sopir melakukan banting stir karena kalau dilurusin kontainer bakal menabrak rumah. Sehingga sopir tidak ingin mengambil resiko menabrak rumah, akibatnya mobil terguling dan terbalik.

“Mungkin remnya blong sehingga banting setir, tidak ada korban jiwa hanya sopir yang mengalami luka-luka,” singkat Gugun kepada wartawan.

Sopir kendaraan kontainer yang mengalami luka-luka diketahui bernama Hadi Permana (36), Hadi selanjutnya di bawa ke rumah sakit terdekat. Pasca kejadian tergulingnya Kontainer, banyak masyarakat pengguna jalan mengabadikan tergulingnya kontainer tersebut.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian tentang penyebab pastinya kontainer tersebut terbalik dan terguling.

(Adw/pojokjabar)


loading...

Feeds

politik-uang

514 Daerah Rawan Politik Uang

BAWASLU mencatat ada 514 kabupaten/kota di Indonesia yang rawan praktik politik uang dalam Pemilu 2019. Catatan tersebut hasil Indeks Kerawanan …