Ngeri! Bandar Tembakau Gorila Diringkus Polisi, Ini Barang Buktinya

Ilutrasi

Ilutrasi

Cari Aman

POJOKJABAR.com,PURWAKARTA – Salah satu barang paling berbahaya jenis narkoba, yaitu tembakau Gorila.

Peredaran barang yang dapat merusak urat saraf secara cepat sudah beredar di Purwakarta. Hal ini ditandai dengan tertangkapnya bandar tembakau Gorila berinisial AS (26), warga Kelurahan Nagri Kaler, Kecamatan Kota.

AS dibekuk Sat Res Narkoba Polres Purwakarta di sebuah rumah kontrakan yang yang berlokasi di Kelurahan Ciseureuh beberapa waktu lalu.

Baca:

 

Kasat Res Narkoba Polres Purwakarta, AKP Heri Nurcahyo, mengatakan, di lokasi yang sama polisi juga berhasil mengamankan satu tersangka lainya yaitu AJ (21) warga Gang Beringin Kelurahan Nagri Kaler, Kecamatan Kota.

“Saat dilakukan penggeledahan, dari tangan kedua tersangka polisi berhasil mengamankan barang bukti (BB) empat plastik klip bening berisi tembakau Gorila,” kata AKP Heri, kepada wartawan.

Selain itu, lanjut dia, polisi juga mengamankan BB lain seperti sebuah smart phone dan uang tunai sebesar Rp150 ribu, uang tersebut merupakan hasil dari penjualan tembakau Gorila.

“Kedua tersangka dijerat Pasal 114 ( 1 ) atau Pasal 112 ( 1 ) UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dan kesehatan dengan ancaman hukuman minimal kurungan penjara 4 tahun dan maksimal 20 tahun kurungan penjara,” jelas Kasat Narkoba.

(Adw/pojokjabar)


loading...

Feeds

Kajol Ajay

Nomor WA Kajol Disebar Sang Suami

AKTOR Ajay Devgn dilarang masuk ke rumah oleh istrinya sendiri, aktris, Kajol. Hal tersebut terjadi setelah Ajay mengusili istrinya tersebut …
politik-uang

514 Daerah Rawan Politik Uang

BAWASLU mencatat ada 514 kabupaten/kota di Indonesia yang rawan praktik politik uang dalam Pemilu 2019. Catatan tersebut hasil Indeks Kerawanan …