Lima Bulan, Salah Satu Korban Kapal Tenggelam di Waduk Cirata Baru Ditemukan

EVAKUASI: Mayat Erus nyangkut di Kolam Jaring Apung. Proses evakuasi langsung dilakukan dan jenazah korban dibawa ke rumah sakit. Gani/RAdar Karawang

EVAKUASI: Mayat Erus nyangkut di Kolam Jaring Apung. Proses evakuasi langsung dilakukan dan jenazah korban dibawa ke rumah sakit. Gani/RAdar Karawang

Cari Aman

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Masyarakat Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta dikejutkan dengan ditemukannya seorang mayat berjenis kelamin perempuan di perairan Keramba Jaring Apung (KJA) Waduk Cirata, akhir pekan kemarin.

Diketahui, mayat itu bernama Erus (40) warga Kampung Rawabaru, RT12 RW03 Desa Sinargalih, Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta.

Saat diketemukan warga, jasad Erus dalam posisi telungkup nyangkut dijaring KJA milik petani ikan dengan mengenakan pakaian batik warga coklat dan celana warna biru serta kondisi tubuhnya sudah membengkak.

“Jasadnya sudah tidak dalam keadaan utuh,” ujar Kasat Reskrim Polres Purwakarta AKP Agta Bhuwana Putra.

Menurut pengakuan warga, Erus diduga merupakan salah satu korban tenggelamnya perahu di perairah KJA pada 24 Desember 2017.

“Menurut keterangan warga mak Erus salah satu korban tenggelamnya perahu akhir Desember lalu yang mengambang ke permukaan,” katanya.

Sekedar diketahui, warga Purwakarta dihebohkan dengan insiden tenggelamnnya perahu karam diperairan KJA Waduk Cirata pada 24 Desember 2017 lalu. Tepatnya di kampung Rawataal Desa Tegaldatar, Kecamatan Maniis, Purwakarta. Tenggelamnya perahu itu diduga akibat melebihi kapasitas muatan.


loading...

Feeds

Kajol Ajay

Nomor WA Kajol Disebar Sang Suami

AKTOR Ajay Devgn dilarang masuk ke rumah oleh istrinya sendiri, aktris, Kajol. Hal tersebut terjadi setelah Ajay mengusili istrinya tersebut …
politik-uang

514 Daerah Rawan Politik Uang

BAWASLU mencatat ada 514 kabupaten/kota di Indonesia yang rawan praktik politik uang dalam Pemilu 2019. Catatan tersebut hasil Indeks Kerawanan …