Lakukan Sertijab, Begini Kisah Detik-detik Dadan Koswara Hengkang ke Bandung

SERTIJAB: Para pengurus Soksi Kabupaten Purwakarta, saat berfoto bersama calon Bupati Anne Ratna Mustika (baju kuning)./Foto: Ade

SERTIJAB: Para pengurus Soksi Kabupaten Purwakarta, saat berfoto bersama calon Bupati Anne Ratna Mustika (baju kuning)./Foto: Ade

Cari Aman

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA– Saat detik-detik akhir menjabat sebagai Plt Bupati, Dadan Koswara menyempatkan diri terlebih dahulu untuk menghadiri pelantikan para Pengurus Soksi Tingkat Kecamatan Se-Kabupaten Purwakarta.

Acara pelantikan sendiri dilaksanakan di hotel Harper yang terletak di Jalan Raya Bungursari, ratusan pengurus tingkat kecamatan tampak khidmat mengikuti acara pelantikan tersebut.

Selain pelantikan pengurus Soksi, di lokasi yang sama Dadan juga menghadiri pelantikan Baladikha Karya yang merupakan sayap partai Golkar.

Baca juga: Achmad Ru’yat Janji Fasilitasi Insan Pers Wi-fi Stanby Full dan Media Center, Tujuannya…

Selain Dadan, tampak juga hadir Calon Bupati Purwakarta dari Partai Golkar, Anne Ratna Mustika, ketua DPRD yang juga sebagai ketua Soksi Purwakarta. Tidak ketinggalan ketua Baladikha Jabar juga terlihat hadir di lokasi pelantikan.

Namun kehadiran Dadan tidak lama, karena harus segera ke Bandung untuk melakukan Sertijab dirinya selaku Bupati dan Wakil Bupati yang sudah berakhir masa tugasnya.

“Hari ini merupakan pelantikan pengurus  Soksi tingkat Kecamatan Se-Kabupaten, kemudian juga pelantikan Baladikha Kabupaten Purwakarta,” ujar, Arief Iskandar, sekretaris Soksi Purwakarta.

Baca juga: Ahmad Heryawan Lantik Sejumlah Pengganti Pejabat yang Habis Masa Jabatannya, Ini Orangnya

Agenda yang pertama untuk para pengurus Soksi dan Baladikha yaitu mensukseskan pemilihan kepala daerah, baik untuk Bupati maupun Gubernur.

“Tugas berat kita sebagi sayap partai Golkar untuk  bersama-sama memenangkan pertarungan pada Pilkada ini, memenangkan kader yang bertarung yaitu Anne sebagai Bupati dan Dedi Mulyadi sebagai Wakil Gubernur,” beber Arief.

(Adw/pojokjabar)


loading...

Feeds