Mapag Fajar Gandeng Polisi, Ini Bahasannya

Para Motor penggerak Sholat Subuh Berjamaah (Mapag Fajar II) saat berfoto bersama bareng dengan kepolisian dari Polres Purwakarta./Foto: Ade

Para Motor penggerak Sholat Subuh Berjamaah (Mapag Fajar II) saat berfoto bersama bareng dengan kepolisian dari Polres Purwakarta./Foto: Ade

Cari Aman

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA– Acara Mapag Fajar (Sholat Subuh Berjamaah) yang dimotori oleh Gema Sunda kumpulan para pemuda dan remaja, dari masjid ke masjid mendapat apresiasi dari ketua DPC Lembaga Anti Narkotika (LAN) Purwakarta.

Terlebih lagi dalam setiap selesai Sholat berjamaah, ada sosialisasi tentang bahaya narkoba oleh pihak kepolisian Polres Purwakarta.

“Kegiatannya sangat luar biasa, Gema Sunda menggandeng pihak kepolisian untuk memaparkan tentang bahaya narkoba. Ini merupakan langkah awal dalam memberantas narkoba dari kampung ke kampung, kami mengapresiasi kegiatan ini sebagai langkah nyata kepedulian terhadap masa depan para remaja dan pemuda,” ujar Lala Nurjanah, ketua LAN Purwakarta yang berkesempatan hadir mengikuti acara Mapag Fajar bersama pengurus LAN lainnya.

Untuk itu, ke depannya antara LAN dan Gema Sunda bisa bersinergi untuk sama-sama memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya narkoba.

“Kalau bukan kita siapa lagi yang akan peduli, kita harus sama-sama bahu membahu untuk memerangi tentang bahaya narkoba,” tambah Lala.

Baca juga: Warga Minta Pemkot Bangun Toilet Umum di Alun-Alun Bekasi

Kami juga mengapresiasi pihak kepolisian Polres Purwakarta, yang selalu bersedia memberikan waktu luang untuk melakukan sosialisasi tentang bahaya narkoba.

“Saya salut sama Pak Kasat Narkoba. Seolah tiada lelah di samping memburu para pengedar dan bandar. Di sela-sela kesibukannya selalu memberikan sosialisasi tentang bahaya narkoba.

(Adw/pojokjabar)


loading...

Feeds