Parah! Sopir Angkot Demo Massal, Penumpang Banyak Terlantar

TERLANTAR:  Siswa Sekolah di Purwakarta terlantar berangkat ke sekolah akibat demo angkot dan opal di Purwakarta./Foto: Ade

TERLANTAR: Siswa Sekolah di Purwakarta terlantar berangkat ke sekolah akibat demo angkot dan opal di Purwakarta./Foto: Ade

Cari Aman

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA– Akibat sopir angkot melakukan aksi mogok massal, banyak para penumpang yang biasa menggunakan jasa angkot harus terlantar dan mengurungkan niatnya untuk beraktifitas.

Selain warga juga tampak beberapa anak sekolah yang harus kembali lagi ke rumah akibat kesiangan, tidak melanjutkan berangkat ke sekolah. Terlebih lagi untuk wilayah purwakarta ada kebijakan anak sekolah dilarang menggunakan sepeda motor saat berangkat ke sekolah.

“Dari jam enam kurang saya nunggu mobil angkot, tapi sampai saat ini belum ada satupun mobil angkot yang lewat,” ujar Deni salah seorang pelajar yang terlihat resah karena kesiangan.

Karena sudah kesiangan Deni memutuskan untuk tidak masuk sekolah, akhirnya kembali lagi ke rumah belajar di rumah.

“Ini sudah masuk, malu kalau kesiangan gini mah mendingan pulang lagi aja,” tambah Deni sambil berlalu pergi.

Berita terkait:Ribuan Angkot dan Opal di Purwakarta, Ini Kata Sekretaris DPC Organda

Selain Deni masih banyak warga masyarakat lainnya yang pagi tado terlantar akibat tidak ada angkot yang beroperasi, mereka lebih memilih untuk membatalkan aktifitas dan kembali kerumah.

Aksi demo para sopir angkot yang melakukan mogok massal akibat dari banyaknya ojek online (ojol) yang beroperasi. Namun kebanyakan para ojol tersebut beroperasi secara sembunyi-sembunyi.

(Adw/pojokjabar)


loading...

Feeds