Lalam Kembali Jabat Ketua PMI Purwakarta Periode 2018-2023, Ini Harapannya

H.Lalam Martha Kusuma, SE, MS.i  kembali dilantik sebagai ketua PMI Purwakarta.

H.Lalam Martha Kusuma, SE, MS.i kembali dilantik sebagai ketua PMI Purwakarta.

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Jawa Barat, Drs. Irjen. Pol (Pur) H. Adang Rochjana, melantik ketua PMI Purwakarta H.Lalam Martha Kusuma, SE, MS.i untuk priode 2018-2013.

Pelantikan dilaksanakan di pendopo Kabupaten Purwakarta. Dalam sambutannya Adang menyampaikan agar ketua PMI yang baru dilantik untuk melaksanakan amanahnya dengan sungguh-sungguh.

“Kami harapkan untuk ketua PMI mengabdi dengan sungguh-sungguh di organisasi kemanusiaan ini,” ujar Adang.

Masih ditempat yang sama, ketua PMI yang baru dilantik H. Lalam Martha Kusumah, SE, MS.i mengatakan bahwa ketua PMI yang saat ini diembannya merupakan amanah yang harus dijalankan dengan penuh kesabaran dan keikhlasan.

“PMI merupakan organisasi terdepan dalam menolong sesama dalam segala musibah kemanusiaan, sehingga kami akan selalu siap hadir di tengah-tengah masyarakat saat di butuhkan,” ujar Lalam, saat dijumpai usai pelantikan.

Lalam Martha Kusumah merupakan ketua PMI Purwakarta untuk yang kedua kalinya. Sebelumnya juga Lalam merupakan ketua PMI Purwakarta. Namun Karena masa jabatannya telah berakhir, maka perlu dilantik ketua PMI baru yang saat ini kembali dijabat oleh Lalam.

(Adw/pojokjabar)

loading...

Feeds

Formasi

Pengurus Formasi Resmi Dikukuhkan

PENGURUS Forum Media Industri Bekasi (Formasi) resmi dikukuhkan di Hotel PrimeBiz, Cikarang Selatan, Selasa (13/11/2018). Pengukuhan itu dihadiri praktisi Human …