DPRD Purwakarta Kembali Diterjang Isu Tak Sedap, Ini Dia Isunya..

Foto Ilustrasi

Foto Ilustrasi

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Kinerja DPRD Purwakarta kembali menjadi sorotan, pasalnya, lembaga wakil rakyat ini diduga kembali dirundung masalah hukum tentang dugaan kunjungan kerja 2016 lalu.

Kabar tak sedap ini akhirnya menuai protes dari sejumlah kalangan aktifis di Purwakarta, diantaranya Ketua LSM GMMP Purwakarta Hikmat Ibnu Aril. Dirinya memandang, dugaan kasus korupsi di lembaga Legislatif di Purwakarta bukan hanya menambah catatan gelap buat lembaga wakil rakyat tersebut. Terlebih lagi usai terkuaknya kasus korupsi di DPR RI oleh KPK tentang dugaan kasus E- KTP, tetapi juga menambah luka yang dalam dihati rakyat.

“Rakyat memilih dan mewakilkan suaranya di Legislatif, jelas bertujuan mendorong aspirasi rakyat pemilih. Bukan malah disalah gunakan,”ujar Ariel berseloroh.

Atas dugaan adanya penyelewengan atau dugaan Korupsi di Dprd Purwakarta, Aril berharap, lembaga Yudikatif bisa berperan profesional dengan menegakan hukum setegak tegaknya.

“Hari ini masyarakat sudah melek informasi, kabar tersebar dengan cepat. Transparansi informasi publik menjadi taruhan buat lembaga Yudikatif membuktikan profesionalisme penegakan hukum,” sindir Aril.

Selanjutnya Aril berceloteh, hingga awal minggu pertama bulan Januari 2018. Masyarakat belum mendengar kinerja gemilang dari para wakil rakyat Purwakarta.

“Rakyat mendengar, rakyat melihat dan rakyat merasakan apa yang sudah dilakukan oleh wakilnya di Legislatif,” tukasnya kesal. (Adw)

 

 

 

loading...

Feeds