4 Ketua Partai Tergiur untuk Nyalon Jadi Kepala Daerah

Cari Aman

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Empat (4) Ketua Partai tergiur untuk berebut di Pilkada 2018 yang akan datang, para ketua partai tersebut 3 diantaranya daftar sebagai bakal calon bupati/wakil bupati melalui koalis kemerdekaan.

Yang terlebih dahulu meproklamirkan sebagai bakal calon yaitu Neng Supartini ketua partai PKB, kemudiam disusul oleh Acep Maman ketua partai PDIP.

Tidak sampai disitu, kemudian ada dua lagi ketua partai yang mencoba peruntungan mendaftar sebagai bakal calon. Yaitu Budi Sopandi Muplih ketua partai PPP dan Toto Purwanto Sandi ketua partai Demokrat.

Menurut Nanang Purnama, panitia penerimaan bakal calon bupati dan wakil bupati purwakarta dari koalisi kemerdekaan, di koalisi kemerdekaan ada 3 ketua partai yang mendaftar.

“Ada Neng Supartini, Budi Sopandi Muplih dan Toto Purwanto Sandi. Ketiganya merupakan ketu partai,” ujar Nanang via seluller.

Tentu ke empat ketua partai tersebut akan berlomba untuk bisa menjadi calon baik bupati maupun wakil bupati, tinggal menunggu waktu siapa dari ke 4 para ketua partai tersebut yang akan tersingkir dari bursa pencalonan. (Adw)

 


loading...

Feeds

Konsep render diduga iPad terbaru. (Viktor KadarVia9to5Mac)

Beginikah Model IPad Terbaru?

APPLE¬†telah mengonfirmasi akan menjadi tuan rumah acara pada 30 Oktober mendatang. Dari sana banyak pihak berharap bahwa iPad baru akan …