Berbagi Sesama, PT Ciremai Boga Rasa Berikan Bantuan Sembako dan Donasi Masjid

Direktur PT. Ciremai Boga Rasa, Angga berikan donasi. Dede

POJOKJABAR.com, KUNINGAN – Bulan ramadan digunakan oleh PT Ciremai Boga Rasa untuk berbagi antar sesama. Dalam hal ini, pihaknya membagikan santunan kepada warga sekitar, dan juga memberikan donasi kepada Masjid


Sedikitnya, puluhan paket sembako yang diberikan oleh PT. Ciremai Boga Rasa sebagai bentuk kepedulian antar sesama. Sekaligus, kegiatan ini dijadikan sebagai ajang penjualan paket sembako murah.

Direktur PT. Ciremai Boga Rasa, Angga mengatakan, pembagian ini sekaligus dalam rangka syukuran berdirinya pabrik saus yang berada di Desa Panawuan Kabupaten Kuningan.

“Alhamdulillah kita bisa memberikan sedikit donasi kepada masyarakat, sekaligus kita juga meminta doa untuk kelancaran perusahaan kami yang saat ini berjalan,” katanya, Sabtu (28/4/2022).


Angga berharap, dengan hadirnya perusahaan di wilayah tersebut bisa memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat sekitar dan juga bisa terus memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan, perusahaan kami bisa membawa manfaat yang besar kepada masyarakat,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, PT. Ciremai Boga Rasa juga memberikan makanan untuk berbuka secara gratis, serta membagikan hadiah doorprize kepada tamu undangan yang hadir.

(dat/pojokjabar)