Dalami Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak, Bareskrim Polri Ikut Turun Tangan

Polres Subang periksa 17 orang saksi kasus kematian ibu dan anak di dalam bagasi mobil. IST

Polres Subang periksa 17 orang saksi kasus kematian ibu dan anak di dalam bagasi mobil. IST


POJOKJABAR.id, SUBANG – Kasus tewasnya ibu dan anak di Subang, masih terus didalami Polisi. Bahkan, Tim dari Bareskrim Polri Turun langsung ke Subang, dipimpin oleh Jenderal Bintang Satu yang merupakan Dirtipidum Bareskrim Polri.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A. Chaniago membenarkan, bahwa penyelidikan kini turut melibatkan tim Bareskrim dari Mabes Polri.

“Pembunuhan Subang memang sudah ada atensi dari pimpinan kita di pusat sehingga sekarang ada penguatan-penguatan dalam memback-up pengungkapan kasus pembunuhan ini,” terangnya, Rabu, 15 September 2021.

Turunnya Tim dari Mabes Polri, agar bisa membantu pengungkapan baik secara manual, konvensional.

“Untuk membantu secara konvensional maupun digital ini diberdayakan dan semuanya membackup Polres Subang,” terangnya.

Menurut Erdi, pihaknya masih memintai keterangan dari sejumlah saksi dan mendalami barang bukti yang telah diperoleh. Diharapkan, kasus itu dapat terungkap dalam waktu dekat ini.

“Mohon doanya ke pada masyarakat mudah-mudahan dalam waktu dekat ini dengan kekuatan yang maksimal kita dapat atau bisa menemukan pelaku yang melakukan pembunuhan secara keji yang ada di daerah Subang,” ujar dia.

Adapun sejauh ini, para saksi dipastikan kooperatif ketika dimintai keterangan oleh polisi. “Umumnya kooperatif namun kita masih mengembangkan terus,” ujar dia.

Sebelumnya diberitakan, anak dan ibu itu bernama Tuti (55) dan Amelia Mustika Ratu (22). Mereka ditemukan meninggal dunia di dalam bagasi mobil jenis Alphard dengan kondisi mengenaskan bersimbah darah.

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds