Viral Motor Sport Rusak Parah dan 4 DC Babak Belur, Begini Kondisinya Sekarang

Sebanyak 3 motor di parit di Kawasan Kawalu Kota Tasik,/Foto: Istimewa

Sebanyak 3 motor di parit di Kawasan Kawalu Kota Tasik,/Foto: Istimewa


POJOKJABAR.com, TASIKMALAYA– Kasatreksrim Polres Tasikmalaya Kota, AKP Septiawan Adi Prihartono angkat suara terkait dua buah motor sport rusak parah, diduga dilempar ke sebuah parit.

Pihaknya membenarkan adanya kejadian itu dan masih melakukan penyelidikan, karena orang DC masih mendapatkan pengobatan di RSUD.

“Ya, benar ada kejadian itu. Jadi kita sudah membawa orang DC itu karena mengalami luka-luka dan juga sedang mendapatkan pengobatan di RSUD,” tuturnya, Rabu sore.

“Kami masih mendalami permasalahan ini berawal dari hal apa yah. Karena DC-nya masih mengalami luka-luka. Kami juga masih mencari informasi terkait adanya kejadian ini di lapangan seperti apa jelasnya. Kita belum melakukan pemeriksaan karena korbannya masih mengalami luka-luka,” jelasnya.

Diketahui, beberapa video pendek berdurasi sekira 0,30 detik mendadak viral di berbagai media sosial (medsos) dan

Video ini diduga diambil di pinggir Jalan Urug, Kecamatan Kawalu itu, terekam dua buah motor sport rusak parah. Diduga dua motor itu dilempar ke sebuah parit.

Kejadian ini tentunya menjadi perbincangan ramai para pengguna jalan tersebut.

Bahkan, informasi yang radartasik (Pojokjabar.com group) himpun dari salah seorang warga menyatakan, 2 buah motor itu entah dilempar siapa ke parit itu.

“Hanya saja katanya itu Debt Collector (DC). Sepertinya mau nagih tagihan debitur yang macet. Kabarnya DC itu ada 4 orang,” ujarnya yang enggan diviralkan namanya kepada wartawan, Rabu sore.

Tetapi, cerita dia, aksi DC yang diduga mencegat debitur di pinggir jalan itu diketahui warga.

“Itu leasing. Motor leasingnya akhirnya dilempar ditalian ka walungan kang. Jigana ribut karena kasar nagihnya,” singkatnya dalam voice note sekira 0,25 detik.  (RT/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds