Kambing Jantan Bertanduk Lima Jadi Tontonan Warga, Napsunya Lebih Besar

Jono-bersama-kambing-jantannya-yang-memiliki-lima-tanduk.-FotoArif

Jono-bersama-kambing-jantannya-yang-memiliki-lima-tanduk.-FotoArif


POJOKJABAR.id, INDRAMAYU – Warga Kelurahan Bojongsari Kecamatan/Kabupaten Indramayu dan sekitarnya ramai memperbincangkan kambing bertanduk 5. Genetika tak lazim binatang herbivora itu pun sontak menjadi tontonan warga.

Jono (39), si pemilik, mengatakan kambing unik itu saat ini berumur 1,5 tahun. Ia memperolehnya dari kerabat, dengan cara bertukar kambing. Usianya saat itu masih delapan bulan.

Jono menceritakan, lima tanduk pada kambing miliknya berukuran tak sama. Jika diamati, dua tanduk utama berukuran normal dan tumbuh pada bagian kepala seperti kambing lain.

“Dibawah dua tanduk utama, ternyata tumbuh tanduk lain ukurannya lebih kecil. Ada dua di kiri, dan satu di kanan. Jadi jumlah total tanduk ada lima,” kata Jono, Senin (18/1/2021).

Kambing jantan bertanduk lima milik Jono saat ini menjadi tontonan warga. Sifatnya sama dengan kambing lain, hanya lebih energik dan napsu makannya lebih besar.

Jono tak berniat menjual kambing tanduk lima miliknya meski telah ada beberapa orang siap membeli. “Anak semata wayang saya yang melarang dijual. Anak saya sangat menyukai kambing itu,” ujar dia.

(arf/pojokbandung)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds