Kecelakaan Truck Fuso Maut Melibatkan 5 Kendaraan Kabarnya Salah Satu Korban Anggota DPRD

Salah satu korban kecelakaan maut di tanjungsari sumedang, saat masih terbaring di tengah badan jalan sebelum di evakuasi petugas. (Vid).

Salah satu korban kecelakaan maut di tanjungsari sumedang, saat masih terbaring di tengah badan jalan sebelum di evakuasi petugas. (Vid).


POJOKJABAR.com, SUMEDANG – Kabarnya salah satu korban kecelakaan truck fuso maut di Tanjung Sari Kabupaten Sumedang yaitu anggota DPRD setempat, belum diketahui secara pasti anggota dprd tersebut mengalami luka ringan atau luka berat.

Anggota DPRD tersebut bernama Caca, namun belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian benar atau tidaknya korban atas nama Caca tersebut anggota DPRD Sumedang.

Kecelakaan sendiri terjadi sore tadi sekitar pukul 15.00 WIB di dekat alun-alun tanjung sari sumedang, kondisi dijalanan tersebut dalam kondisi cukup padat kendaraan.

Dari data yang diterima redaksi, korban yang meninggal dunia ditempat akibat kecelakaan truck fuso maut tersebut belum diketahui identitasnya. Namun salah satu korban yang mengalami luka berat atas nama M Noval meninggal di rumah sakit.

Berikut nama-nama korban kecelakaan yang berada dirumah sakit, yang berhasil dihimpun redaksi : Susan Regina, Cucum Sumiati, Caca ( Anggota DPRD) Dedi Mulyanto, Cecep Iwan, Dedeh Nia dan A Wati.

Seperti diberitakan sebelumnya kecelakaan lalulintas yang melibatkan Enam kendaraan terjadi di dekat alun-alun Tanjung Sari Kabupaten Sumedang, dalam kejadian tersebut satu orang tewas di tempat kemudian dua orang mengalami luka berat dan lima orang mengalami luka ringan.

Dari video yang diterima redaksi dari warga yang merekam, darah segar para korban membasahi jalan utama di tanjung sari tersebut. Bahkan ada satu tubuh yang terlihat sampai hancur, akibat terlindas kendaraan truck.

Adapun kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut yaitu dua unit sepeda motor, satu mobil angkot, satu mobil pajero dan satu mobil truck. Ke lima kendaraan tersebut kemungkinan di seruduk mobil truck fuso yang dikendarai Deni Sutanto.

Belum diketahui secara pasti apa penyebab kejadian kecelakaan tersebut, namun kuat dugaan kendaraan truck fuso yang dikendarai Deni Sutanto mengalami rem blong sehingga mobil truck nya tidak terkendali.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, sopir truck bernomor polisi Z 9355 HB yang dikendari oleh Deni Sutanto berikut dengan kendraan truck puso nya sudah diamankan pihak kepolisian polsek tanjung sari Sumedang.
Berikut nomor-nomor kendaraan yang terlibat dalam tabrakan di dekat alun-alun tanjung sari sumedang tersebut.

1. Kendaran motor bernomor F 6364 RC
2. Kendaraan motor bernomor Z 5671 AAG
3. Kendaraan mobil bernomor D 1597 VCN (pajero hitam)
4. Kendaraan mobil bernomor Z 1956 AC (angkot)
5. Kendaraan mobil bernomor E 9356 VC (truck engkel)
(Adw/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds