Kronologi 4 Pemuda Majalengka Kena Ciduk Polisi Jelang Sahur

Polres Majalengka ungkap 4 pemuda mabuk jelang sahur, Selasa (27/4/2020)./Foto: Istimewa

Polres Majalengka ungkap 4 pemuda mabuk jelang sahur, Selasa (27/4/2020)./Foto: Istimewa


POJOKJABAR.com, MAJALENGKA– Sebanyak empat pemuda di Majalengka diamankan polisi karena tertangkap melakukan aksi mabuk mabukan menjelang sahur.

Jajaran Satuan Reskrim Polsek Kadipaten Polres Majalengka, mengamankan 4 pemuda yang sedang minum minuman keras saat melaksanakan Patroli malam di wilayah hukum Polsek Kadipaten Polres Majalengka, Senin dini hari (27/4/2020).

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Saptono Erlangga, mengatakan bahwa Sekitar pukul 00.20 Wib Unit Reskrim Polsek Kadipaten Polres Majalengka melaksanakan patroli keliling, salah satu sasaran patroli adalah lokasi yang sering dijadikan tempat berkumpul dan minum – minuman keras.

“Saat petugas tiba di lokasi, terlihat beberapa pemuda sedang asyik menikmati minuman keras jenis ciu dan mengkonsumsi pil Trihexyphenidyl. Identitas keempatnya atas nama IN (18), HP (20), AS (24), dan AA (25) diamankan di Polsek Kadipaten Polres Majalengka,” jelasnya, Senin (27/4) di Mapolda Jabar.

Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti 1 (satu) butir pil Trihexyphenidyl yang belum sempat dikonsumsi.

“Kegiatan patroli dan razia terus ditingkatkan dalam rangka Operasi Pekat Lodaya 2020, demi menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif selama bulan Ramadhan,” paparnya.

Empat remaja yang terjaring razia, selanjutnya dilakukan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya.

“Selanjutnya empat pemuda diiberikan peringatan juga teguran serta diberikan pemahaman akan bahaya minuman keras serta membimbing agar tidak meminum miras dan mengkonsumsi pil Trihexyphenidyl lagi, ” paparnya.

(arf/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds

ilustrasi-miras

MPR RI Blak-blakan Soal Perpes Miras

Jadi, demi melindungi seluruh rakyat Indonesia, sebagaimana perintah konstitusi, dan untuk kemaslahatan terbesar bagi rakyat dan NKRI, juga sesuai dengan …