Berganti Formasi, Calon Perseorangan Resmi Serahkan Syarat ke KPU Pangandaran

Ilustrasi Pilkada Serentak 2020./Foto: Istimewa

Ilustrasi Pilkada Serentak 2020./Foto: Istimewa


POJOKJABAR.xom, PANGANDARAN– Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) akhirnya didatangi Bskal Calon (Bacalon) Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pangandran jalur perseorangan Supratman. Di hari terakhir penyerahan, Supratman berbekal 13 container box dengan isi 31.733 berkas dukungan.

Menggandeng Pengusaha muda asal Kecamatan Cimerak, Ari Rian, Supratman melangkah gagah dan siap melanjutkan cita-cita pemekaran yang belum terealisasi.

“Hanya sedikit dinamika saja, tidak ada masalah yang sangat krusial saya berganti calon wakil. Toh ini merubah konstalasi menjadi lebih baik,” ungkap Supratman, Minggu (23/2).

Pengambilan keputusan Ari Rian sebagai calon Wakil dirasa Supratman juga bukan tanpa alasan yang jelas. Melainkan karena masih ada keterkaitan dengan proses pemekaran.

“Bapaknya dulu kan bareng saya dalam proses pemekaran Kabupaten Pangandaran. Hari kita bareng lagi untuk melanjutkan cita-cita,” paparnya.

Cita-cita yang hari ini belum terealisasi masih sangat banyak. Di antaranya kesejahteraan dan keadilan yang belum bisa dirasakan menyeluruh.

“Yang jelas, Pangandaran ini dibangun bersama sama dan manfaatnya juga harus dirasakan hingga menyentuh segala elemen,” tegasnya.

(rmol/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds