Politisi Gerindra Umbar Janji pada Persitas Kabupaten Tasikmalaya

Partai Gerindra

Partai Gerindra


POJOKJABAR.com, TASIKMALAYA– Support dari semua pihak yang peduli terhadap kemajuan kesebelasan sepak bola kebanggaan masyarakat tatar Sukapura, yakni Persitas Kabupaten Tasikmalaya, diperlukan.

Selain juga dari pemerintah.

Demikian dikatakan Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Asep Sopari Al Ayubi, Kamis (21/11).

“Kita berbicara dari sudut pandang prestasi sepak bola khususnya Persitas yang selangkah lagi bisa masuk Divisi 3 Jawa dan Nasional dan perlu dukungan semua pihak yang peduli terhadap sepakbola,” ungkapnya.

Politisi Partai Gerindra ini berjanji akan membantu untuk memajukan Persitas dan tentunya mencari sponsor demi kelancaran setiap pertandingan.

“Ya nanti kita bantu cari sponsor, untuk kemajuan Persitas sebagai club Sepakbola milik masyarakat Kabupaten Tasikmalaya tentunya harus didukung oleh semua pihak,” tegasnya.

Sementara Manager Persitas, Basuki Rahmat mengucapkan terimakasih atas perhatian Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Asep Sopari Al Ayubi.

“Tentunya kami haturkan terimakasih kepada Bapak Ketua Dewan, atas perhatiannya Allah yang maha kuasa membalas atas kebaikannya untuk kemajuan Persitas,” ucapnya.

Persitas sendiri, akan maju di Liga 3 Region Jawa dan Nasional pada tanggal 29 Nopember 2019.

“Semoga saja peluang kerja sama antara perusahaan transportasi terkemuka dengan Persitas berjalan baik dan lancar, dan kerjasamanya tidak dalam kontek sepak bola saja,” harapnya.

Dalam perbincangan antara dirinya dengan Ketua DPRD, kata Uki panggilan akrab Basuki Rahmat, mengemuka gagasan perlunya political will dari Kepala Daerah (Bupati) untuk memajukan olah raga khususnya sepak bola.

“Sehingga memang diperlukan Pemimpin yang punya komitmen terhadap kemajuan Persepakbolaan di Kabupaten Tasikmalaya,” pungkasnya.

(yud/rmol/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds