Kesaksian Warga Saat Detik-detik Densus 88 Tangkap 2 Warga Majalengka

ILUSTRASI

ILUSTRASI


POJOKJABAR.com, MAJALENGKA– Dua warga Majalengka berinisial AA dan J ditangkap Tim Densus 88,

Dua warga tersebut merupakan warga Desa Rajagaluh Kidul, Kecamatan Rajagaluh, Majalengka. AA ditangkap sepulang dari sungai dan hendak kembali ke rumahnya, sementara J ditangkap dikediamannya. Penangkapan berlangsung pada pukul 06.00 WIB, Selasa (19/11).

Menurut salah seorang saksi mata yaitu Samsudin, AA ditangkap di sebuah Gang kecil. Saat ditangkap, AA sempat berteriak mengucapkan kalimat takbir.

“Saya melihat AA diringkus kemudian kepalanya dikasih penutup kemudian digiring masuk mobil dan mobil langsung tancap gas, saya tadinya mau nyamperin tapi dilarang,” katanya.

Rombongan yang menangkap AA berjumlah 8 orang dengan membawa satu mobil.

Sementara itu Sekretaris Desa Rajagaluh Kidul Dani Agusriyanto membenarkan dua warganya telah ditangkap oleh Densus 88. Menurutnya, AA berprofesi sebagai ojek online, sementara J berprofesi sebagai pedagang daging Ayam keliling

“Benar bahwa warga kami Selasa pagi ditangkap Densus 88, AA sejauh yang kami tahu seperti yang lainnya, hidup normal,” jelas Dani.

Petugas Polres Majalengka didampingi Tim INAFIS langsung mendatangi TKP dan melakukan penggeledahan baik rumah AA maupun rumah J dan mengamankan sejumlah barang bukti pada pukul 18.00 WIB.

(gan/rmol/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds

10 Manfaat Menakjubkan Lemon Myrtle

Nama lemon myrtle mungkin agak terdengar asing di telinga kebanyakan orang. Padahal, kita semua pastinya telah sering menggunakan lemon dalam makanan.