Ika Unsil Ungkap Soal Mantan Presma Jadi Ketua DPRD Tasikmalaya

Ketua DPRD Tasikmalaya, Asep Sopari Al Ayubi./Foto: Istimewa

Ketua DPRD Tasikmalaya, Asep Sopari Al Ayubi./Foto: Istimewa

POJOKJABAR.com, TASIKMALAYA– Asep Sopari Al Ayubi adalah mantan Presiden Mahasiswa (Presma) Universitas Siliwang.

Mantan Presma Universitas Siliwangi ini kini resmi menjadi Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya

Dia akan dilantik menjadi Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya Periode 2019-2024, Selasa (8/1) ini.

Sekretaris Ikatan Alumni Universitas Siliwangi (Ika Unsil), Taufiq Rohman mengaku bangga dengan akan dilantiknya Asep Sopari Al Ayubi sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya periode 2019-2024.

“Tentunya kami keluarga besar Ika Unsil sangat merasa bangga dan bersyukur semoga kang Asep Sopari setelah dilantik tetap istiqomah membela masyarakat dan memperjuangkannya,” ungkap Taufiq Rohman, Senin (7/10).

Menurut Taufiq, Asep Sopari Al Ayubi adalah alumnus fakultas pertanian, ketika menjadi mahasiswa sosoknya aktif berorganisasi sekaligus ketua senat mahasiswa.

“Harapan kami, setelah dilantik jadi Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, kang Asep Sopari semakin memperhatikan masyarakat kecil khususnya, dan segala kebijakannya selalu pro rakyat,” harapnya.

Ika Unsil, lanjut Taufiq, tentunya akan selalu mendoakan semoga dalam menjalankan tugasnya selalu ada dalam lindungan yang maha kuasa, dan tentunya sebagai keluarga besar alumni sangat terbuka ketika ada hal yang perlu didiskusikan.

“Doa kami menyertai Kang Asep, dan kami tentunya sangat terbuka untuk berdiskusi untuk kemajuan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya,” pungkas Taufiq yang juga mantan Presma Unsil ini.

(son/rmol/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds