Musim Kemarau, Polres Tasik Kota Distribusikan Air Bersih dengan Kendaraan Water Cannon

Polres Tasik Kota Distribusikan Air Bersih Dengan Kendaraan Water Cannon

Polres Tasik Kota Distribusikan Air Bersih Dengan Kendaraan Water Cannon


POJOKJABAR.com, Tasikmalaya – Musim kemarau panjang membuat sejumlah daerah mengalami kekeringan. Polres Tasikmalaya Kota menggelar kegiatan Bhakti Sosial Pendistribusian Air Bersih ke Pondok Pesantren Miftakhul Huda Manonjaya Tasikmalaya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. mengatakan, bahwa dalam kegiatan pendistribusian Air bersih tersebut dipimpin oleh Kanit Turjawali Sabhara Tasikmalaya Kota Ipda Zezen Zaenal, S.H dengan didampingi oleh
4 ( Empat ) orang Personel Ba Sat Sabhara Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar.

“Sat Sabhara Tasikmalaya Kota beserta Team melaksanakan Bhakti Sosial Pendistribusian Air Bersih ke Pondok Pesantren Miftakhul Huda Manonjaya Tasikmalaya dengan menggunakan kendaraan Dinas AWC sebanyak 6.000 liter,” jelasnya, Sabtu (31/8/19).

Menurut Kabid Humas Polda Jabar, air bersih tersebut diisikan langsung ke bak penampungan air yang sudah disiapkan oleh Pondok Pesantren yang mengalami kekosongan akibat berkurangnya sumber air bersih di Pondok Pesantren tersebut.

“Dalam Pendistribusian air bersih tersebut diterima langsung oleh Ustad Apip Alumni Pesantren Miftahul Huda dengan dibantu para santri pondok pesantren tersebut,” jelasnya.

(arf/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds