Cabuli Gadis SMA, AM Diciduk Satreskrim Polres Majalengka

Pelaku Cabul Diciduk Satreskrim Polres Majalengka, Kapolres Majalengka Gelar perkara. Ist/pojokjabar

Pelaku Cabul Diciduk Satreskrim Polres Majalengka, Kapolres Majalengka Gelar perkara. Ist/pojokjabar

POJOKJABAR.com, MAJALENGKA – Seorang warga berinsial AM (33) warga Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka di ciduk Satreskrim Polres Majalengka.

Di amankannya pria berinsial AM lantaran telah mencabuli anak berusia 16 tahun berinisial NA yang merupakan warga Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono didampingi Wakapolres, Kompol Hidayatullah dan Kasat Reskrim, AKP Wafdan Muttaqin menjelaskan, kejadian berawal pada pertengahan bulan Mei 2019 lalu.

Modus yang di lakukan oleh berinsial AM selalu memberikan uang kepada korban baik sebelum dan sesudah melakukan persetubuhan dengan kisaran Rp. 50 ribu sampai Rp. 300 ribu rupiah.

“Kejadian persetubuhan terakhir terjadi pada, Selasa (30/7/2019). Ternyata setelah melakukan pemeriksaan lebih lanjut, ternyata pelaku merupakan mantan paman korban yang menikah dengan bibi korban,” ujar AKBP Mariyono saat jumpa pers, Rabu (28/8/2019).

Dari hasil keterangan, pelaku menyebutkan mengakui sudah menyetubuhi korban sebanyak 20 kali.

Kapolres Majalengka menambahkan, bahkan pelaku menjanjikan korban akan dinikahi serta akan dibelikan sebuah rumah untuk korban.

“Kejadian itu diketahui, setelah ibu korban melakukan pelaporan kepada polisi soal adanya tindak pidana pencabulan,” ujar Mariyono.

Akibat perbuatanya, pelaku dijerat dengan pasal 81 dan atau pasal 82 UU RI No.17 tahun 2016 tentang kedua atas UU RI Nom23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.

“Pelaku akan mendapatkan kurungan penjara selama 15 tahun,” pungkas AKBP Mariyono.

(kir/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds