Ketua KONI Kabupaten Majalengka Beberkan Harapan ke Depan

Pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Majalengka Periode 2019-2023./Foto: Rmol

Pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Majalengka Periode 2019-2023./Foto: Rmol


POJOKJABAR.com, MAJALENGKA–┬áPelantikan pengurus KONI Kabupaten Majalengka periode 2019-2023 di Gedung Yudha Karya Abdi Negara Pendopo Bupati Majalengka, Kamis (15/8) dihadiri┬ápuluhan atlet berprestasi di Kabupaten Majalengka.

Prosesi pelantikan diawali demo dari atlet pencak silat dan karate diantaranya menampilkan Lala Diah Pitaloka Juara Dunia Karate asal Kabupaten Majalengka dan atlet karate yang akan mewakili Jawa Barat di O2SN tingkat nasional Zahfa Nafiza Aulia pembacaan SK oleh KONI Jawa Barat.

Selain Lala, hadir juga, Gita Rezky Yuanita Guntari, Atlet Dunia Paralayang, Disha Fajar Prihartini, Atlet Nasional Paralayang dan Dede Atlet Nasional Gantolle.

Ketua KONI Kabupaten Majalengka periode 2019-2023 Bakti Anugrah mengatakan, KONI ke depan akan dibangun dengan sinergi.

Berdasarkan UU Sistem Keolahragaan Nasional, pembinaan olahraga di daerah dilakukan oleh Pemkab dibantu oleh KONI dengan ini KONI mempunyai peran strategis.

“Kita bangun kerjasama kemitraan dengan seluruh unsur dengan harmonis. Kemitraan dan sinergitas semua unsur ini berperan besar bagi kemajuan dunia olahraga. Dan mari berbakti untuk KONI,”demikian Bakti.

(son/rmol/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds