Demi Pembangunan dan Kesejahteraan, Pemkab Majalengka dan TNI Bersinergi

TNI dan Pembakb Majalengka./Foto: Rmo;

TNI dan Pembakb Majalengka./Foto: Rmo;


POJOKJABAR.com, MAJALENGKA–¬†Demi mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Desa Argasari, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka, ada sinergisitas antara anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0617/MJL dan Pemkab Majalengka.

Salah satu buktinya, Satgas di bawah kendali Letkol Arm Novi Herdian itu langsung terlibat akrab dengan warga setempat melalui berbagai kegiatan.

Tak cukup di situ, selain progran TMMD, Dandim 0617/Mjl Letkol Arm Novi Herdian pun ikut langsung membangun kebersamaan dan wujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat melalui TMMD.

“Kalau ada warga yang perlu bantuan, pasti bapak-bapak Tentara langsung turun tangan,” ujar seorang warga.

Sementara itu, Dansatgas TMMD Kodim 0617/Mjl menyebutkan, jalinan kebersamaan dan rasa gotong royong benar-benar terlihat dalam TMMD.

Sebab, lanjut Dandim, itu merupakan kewajiban yang harus dilakukan oleh personil Satgas. Menurutnya, tidak hanya fokus terhadap program fisik, melainkan Satgas juga diwajibkan membentuk hubungan yang harmonis antara TNI dan rakyat.

“Jadi, kemanunggalan antara TNI dengan rakyat selama berlangsungnya program TMMD harus dapat terwujud dengan baik,” demikian Dandim.

(yud/rmol/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds