Tol Cipali Kembali Makan Korban, Lima Orang MD

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono didampingi Kasatlantas Majalengka AKP Atik cek lokasi kecelakaan lalu lintas. Ist/pojokjabar

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono didampingi Kasatlantas Majalengka AKP Atik cek lokasi kecelakaan lalu lintas. Ist/pojokjabar


POJOKJABAR.com, MAJALENGKA – Kecelakaan lalulintas di ruas jalur A tol Cikopo – Palimanan tepatnya di Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka. Kecelakaan lalulintas terjadi pada hari Jum’at (19/7/2019) sekira pukul 23.00 WIB.

Akibat kecelakaan lalulintas tersebut, lima orang meninggal dunia dan tiga orang mengalami luka-luka.

AKP Atik Suswanti Kasat Lantas Polres Majalengka mengatakan, kronologis kejadian kendaraan Daihatsu Grand Max Pick Up nomer polisi E 8609 BZ yang di kemudikan oleh Carim membawa penumpang dua orang melaju kendaraannya dari arah Palimanan menuju Cikopo.

Kemudian ditempat kejadian mobil oleng ke jalur A dan menabrak kendaraan Suzuki APV nomor polisi belum di ketahui yang dikemudikan oleh Sunarto dengan membawa penumpang empat orang datang dari jalur A Cikopo menuju Palimanan.

“Kelima korban meninggal dunia di bawa ke RSUD Cideres Kabupaten Majalengka dan yang luka-luka di bawa ke RS Mitra Plumbon Kabupaten Cirebon,” kata Kasatlantas Polres Majalengka AKP Atik kepada pojokjabar.com, Sabtu (20/7/2019).

Akibat dari kecelakaan lalulintas kedua kendaraan mengalami kerusakan materi diperkirakan ratusan juta rupiah.

(kir/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds