Tragis Pria Tua Nekat Akhiri Hidupnya dengan Seutas Tali

Anggota kepolisian saat melakukan pemeriksaan korban gantung diri. Ist

Anggota kepolisian saat melakukan pemeriksaan korban gantung diri. Ist

POJOKJABAR. com, MAJALENGKA – Entah karena persoalan hidup, seorang pria yang telah berumur, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri didalam rumahnya.

Pria yang diketahui bernama Uli Suheli (64) warga Blok Jum”at RT 001/RW 002 Desa Beusi Kecamatan Lingung Kabupaten Majalengka. Lebih memilih takdirnya lebih cepat, dengan gantung diri di ruang dapur, saat penghuni rumah lainya sedang pergi.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono menjelaskan, kejadian di ketahui pada Hari Kamis (18/7/2019) sekitar pukul 14.10 WIB di temukan seorang laki-laki, diketahui bernama Uli Suheli (64) tergantung di dalam rumah ruang dapur.

“Korban Uli Suheli yang merupakan warga Blok Jum’at RT 001/RW.002 Desa Beusi Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka, dalam keadaan sudah meninggal dunia,” kata Kapolres Majalengka AKBP Mariyono kepada pojokjabar.com. Kamis, (18/7/2019)

Menurut AKBP Mariyono korban melakukan gantung diri dengan menggunakan tali tambang pelastik warna hijau yang diikatkan pada bagian leher korban, sementara bagian atas tali diikatkan pada kayu atap dapur, dan posisi korban berdiri, serta bagian kaki menekuk.

“Waktu kejadian, Korban sedang sendirian, keluarga sedang tidak ada dirumah dan pada saat kembali, melihat Korban sudah tergantung dan meninggal dunia,” ujarnya.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan medis dari Puskesmas Ligung, bahwa korban meninggal dunia akibat terjepit saluran napas, dan terdapat luka bekasi tali di leher korban. Tanda lainnya, lidah korban keluar menjulur, serta bagian kemaluan keluar air seni. Diperkirakan korban sudah meninggal kurang lebih 12 jam

“Dengan adanya kejadian tersebut, keluarga tidak menuntut pihak manapun dan menerima bahwa kejadian tersebut, adalah musibah. Keluarga korban membuat surat keterangan tidak menuntut dan keberatan untuk dilakukan outopsi,” ujarnya.

(kir/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds