Persiapan Polsek Bandara 30-40 Personel

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono. Ist/pojokjabar

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono. Ist/pojokjabar

POJOKJABAR.com, MAJALENGKA – Menyusul akan diberlakukannya puluhan penerbangan per-1 Juli 2019 mendatang, Polres Majalengka juga terus berkordinasi dengan BIJB Kertajati untuk mempersiapkan Polsek khusus di area Bandara. 

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono menegaskan setelah kunjungan Kapolda beberapa hari lalu, pihaknya terus berkordinasi dengan pihak BIJB Kertajati. Ke depan, Polsek khusus yang akan bertugas di area Bandara tengah dipersiapkan.

“Kami akan terus berkordinasi dengan BIJB. ‎Polsek bandara ini akan mengawasi, menindak dan mengamankan situasi BIJB. Tupoksinya khusus area bandara,” ujarnya, Rabu (19/6/2019).

Kapolres menambahkan persoalan jumlah personel biasanya sama dengan Polsek lainnya, yakni sekira 30 sampai 40 personel. Mengingat tupoksinya juga sama.

“Perkiraan personel 30 sampai 40 anggota. Kami masih menempuh langkah-langkah dan terus berkordinasi,” tandasnya. 

Sebelumnya, Kapolda Jawa Barat dalam kunjungannya ke BIJB Kertajati‎ mengingatkan Polres untuk mempersiapkan Polsek khusus di area Bandara. Mengingat di masa yang akan datang, BIJB akan lebih ramai dan banyak orang berdatangan. 

(ian/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds