Maman Imanulhaq Desak Pemerintah Optimalkan BIJB Kertajati

KH. Maman Imanulhaq (kedua dari kanan) saat berfose dengan pejabat di Majalengka. Ian/pojokjabar

KH. Maman Imanulhaq (kedua dari kanan) saat berfose dengan pejabat di Majalengka. Ian/pojokjabar

POJOKJABAR.com, MAJALENGKA – Mantan calon bupati Majalengka yang juga pengasuh ponpes Al-Mizan Jatiwangi, KH. Maman Imanulhaq mendesak pemerintah pusat untuk segera mengoptimalkan BIJB Kertajati. Pihaknya merasa prihatin karena BIJB masihsepi hingga sekarang.

‎”Saya mendesak pemerintah pusat untuk segera mengoptimalkan BIJB Kertajati. Caranya dengan membangun Asrama haji terlebih dahulu di wilayah Kertajati, karena lebih dekat dengan lokasi bandara,” ungkapnya, usai diskusi dengan sejumlah pejabat Majalengka, Senin (17/6/2019).

Maman menambahkan ‎pihaknya juga menekankan tentang pentingnya untuk ‎memperkuat pembangunan infrastruktur Majalengka, terutama yang berkaitan dengan pendidikan, pariwisata dan olahraga.

“Sektor pendidikan, wisata dan olahraga di Majalengka juga harus didukung dengan sarana infrastruktur‎,” ujar caleg DPR RI PKB dengan perolehan suara terbanyak didapil SMS.

Maman juga mengingatkan kepada pemkab Majalengka untuk mengoptimalkan penggunaan Dana Desa dengan sosialisasi dan pengawasan penggunaan dana desa.

“Dana Desa supaya digunakan sebagaimana mestinya, serta diawasi penggunaannya,” pungkasnya. 

(ian/pojokjabar) 

loading...

Feeds